Baru Pulang ke Indonesia, Rohimah Syok Sejumlah Barang Berharganya Diambil Paksa Kiwil
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Rohimah membongkar perlakuan semena-mena mantan suaminya, Kiwil selama dirinya berada di Turki. Tak lupa Rohimah juga menyindir istri Kiwil, Venti Figianti yang kelakuannya disebut sama saja.

WowKeren - Rohimah mengaku sangat kecewa dengan sikap mantan suaminya, Kiwil yang terkesan semena-mena. Hal itu terjadi karena Kiwil disebut membawa beberapa barang berharga milik Rohimah pribadi tanpa izin dari terlebih dahulu.

Barang pertama yang dibawa Kiwil adalah sebuah microwave yang dibeli Rohimah dengan uangnya sendiri. Padahal Kiwil sempat dilarang anaknya untuk membawa barang berharga sang ibu, namun suami Venti Figianti kekeuh melakukan keinginannya.

"Padahal kata si kakak gini 'ayah jangan dibawa kan aku kalau bikin makaroni kan pakai microwave'," ujar Rohimah saat ngobrol dengan Feni Rose. "Itu gue yang beli, dicicil ke tukang kredit."

Rohimah semakin marah kala Kiwil seperti tak merasa bersalah. "Kata dia (Kiwil) 'udah nanti kalau punya duit beli yang baru'," sambungnya.

Mengejutkannya, rupanya Kiwil tak hanya mengambil microwave milik Rohimah, namun juga beberapa ubin yang ada di rumah mantan istrinya. Usut punya usut, ubin sebanyak 200 biji itu rencananya akan digunakan untuk pembangunan lantai dua rumah Rohimah.


Rohimah lantas menyindir istri Kiwil yang ternyata saat itu juga berada di rumahnya. "Itu buat ubin di tempat jemuran, eh dibawa lah sama dia, ada 200 biji kali, seriusan, dan itu ada bininya di rumah gue," terang Rohimah.

Mengetahui perbuatan Kiwil saat datang ke rumahnya, Rohimah dibuat syok karena tak mengira mantan suaminya itu akan mengambil barang-barang saat ia masih berada di Turki. Ia menyayangkan sikap Kiwil yang seenaknya.

"Makanya gue bilang kok bisa, selama gue di sini (Turki). Seenggaknya telepon dahulu, maksudnya itu rumah aku, bininya juga ada di ruang tamu aku, makanya gue udah pulang dulu aja ke (Indonesia)," jelasnya lagi.

Tak dipungkiri Rohimah jika ini jadi salah satu alasannya ingin segera pulang ke Indonesia, selain karena permasalahan rumah tangganya dengan suami Turki. Terakhir, barang yang dibawa Kiwil lagi-lagi membuat Rohimah terkejut.

"Rumah itu sama isi-isinya sudah milik saya, tapi kenapa microwave gue dibawa, mobil juga dibawa. Karena saya nggak ada?" tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait