Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun Ribut Status Senior di Lokasi 'Yumi's Cells 2'
YouTube/TVING
TV

Di akhir season 1, Yumi (Kim Go Eun) diisyaratkan akan memiliki hubungan baru dengan Yoo Babi (Jinyoung). Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 10 Juni mendatang.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" kini sedang gencar-gencarnya berpromosi. Yang terbaru, drama tvN itu menghadirkan video ketika Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun melakukan pemotretan poster hingga menjalani wawancara.

"Yumi's Cells 2" merupakan drama yang bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun). Drama ini menampilkan sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Di musim pertama, Yumi dikisahkan memiliki kekasih bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Namun hubungan keduanya berakhir dengan putus. Di akhir season 1, Yumi diisyaratkan akan memiliki hubungan baru dengan Yoo Babi (Jinyoung).

Kim Go Eun awalnya memperkenalkan diri dengan berkata, "Halo, aku Kim Go Eun memainkan peran Kim Yumi di 'Yumi's Cells Season 2'. Di season 2, Yumi jatuh cinta dan juga semakin dekat dengan mimpinya saat tumbuh."

Jinyoung GOT7 dan Kim Go Eun Ribut Status Senior di Lokasi \'Yumi\'s Cells 2\'

Source: YouTube


Selanjutnya giliran Jinyoung yang memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, "Halo, aku Park Jin Young. Aku memainkan peran Yoo Babi. Aku pacar baru Yumi di musim 2 dan aku mendukung dia tumbuh di sisinya."

Dalam wawancara itu, Jinyoung dan Kim Go Eun ditanya soal kerja tim di lokasi syuting "Yumi's Cells 2". Kocaknya mereka justru ribut status siapa yang lebih senior di antara satu sama lain. "Dia veteran di bidang ini," ujar Jinyoung.

"Park Jiyoung-si memiliki lebih banyak pengalaman!" sahut Kim Go Eun. "Oh, aku debut sebelum kamu," imbuh Jinyoung. "Kita perlu memastikan. Dia membuat debutnya pada Januari 2012," tambah Kim Go Eun.

"Aku membintangi 'Dream High'," jawab Jinyoung. "Itu 'Dream High 2' bagiku," sela Kim Go Eun. "Dia seorang profesional dengan debut lebih awal... Tidak, debut belakangan...? Aku tidak tahu bagaimana mengatakannya, tapi aku selalu berpikir dia adalah aktris yang sangat menarik. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengannya," puji Jinyoung.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" dijadwalkan akan tayang mulai 10 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait