Bukan Cuma Cinta, Hal Ini Bakal Jadi Perbedaan Penting 'Yumi's Cells' Season 1 dan 2
TVING
TV

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 membeberkan mengenai perbedaan pesona dari drama 'Yumi's Cells' pada season 1 dan 2. Keduanya memastikan akan menyapa penonton dengan kisah menarik.

WowKeren - Drama sekaligus animasi "Yumi's Cells" musim kedua memang menjadi yang paling dinanti-nantikan penggemar. Tidak mengherankan mengingat kepopuleran musim pertama yang tayang tahun lalu.

"Yumi's Cells" diketahui adalah drama adaptasi webtoon populer berjudul sama. Drama ini menceritakan mengenai kehidupan Kim Yumi, diperankan oleh Kim Go Eun bersama dengan sel-sel dalam otaknya yang "mengoperasikan" pikiran serta tubuhnya. Pada musim kedua, akan menunjukkan kehidupan dan kisah cinta Kim Yumi dan Yoo Bobby yang diperankan Jinyoung GOT7.

TVING sendiri saat ini sudah mulai membagikan konten-konten berhubungan dengan "Yumi's Cells" jelang penayangan perdana musim kedua. Baru-baru ini, TVING menunjukkan proses pembuatan poster yang sebelumnya dibagikan.

Kim Go Eun dan Jinyoung sendiri terlihat menunjukkan kedekatan selama syuting. Keduanya juga tidak ragu untuk mempromosikan "Yumi's Cells 2".


Kim Go Eun dan Jinyoung mengungkapkan bahwa akan ada perbedaan signifikan di musim 1 serta 2 "Yumi's Cells". Mimpi Kim Yumi menjadi salah satu yang akan menarik perhatian pada musim 2.

"Dari chemistry antara Yumi dan Bobby adalah kunci di musim 2. Bobby sangat membantu Yumi untuk membuat keputusan menggapai mimpinya ketika ragu untuk bergerak maju. Dia mendukung dan menyemangati. Sehingga dia bisa memilih hal krusial untuknya. Jadi, aku rasa Bobby menjadi pasangan baik di samping Yumi menjadi kunci musim 2," beber Kim Go Eun.

Jinyoung kemudian juga menyinggung mengenai webtoon "Yumi's Cells" yang menggambarkan betapa menariknya musim 2. Menurutnya, kisah cinta di drama ini bukanlah poin utama.

"Aku juga memikirkan hal yang sama. Pada versi asli webtoon, poin yang menarikku adalah ini tidak fokus tentang percintaan mereka tapi bagaimana Yumi berkembang pada kehidupannya. Itu yang menurutku luar biasa. Jadi aku sangat menantikan perkembangan Yumi di musim 2," ungkap anggota grup idol K-Pop GOT7 ini.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" sendiri akan ditayangkan perdana pada 10 Juni mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Jumat dan Sabtu sama seperti tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait