Jennie BLACKPINK Posting Perdana Sejak Isu Pacari V BTS, Simbol Hati Curi Fokus
Naver
Selebriti

Isu pacaran V dan Jennie mencuat karena beredar foto yang diduga kencan keduanya di Pulau Jeju. Staf maskapai belum lama ini mengaku melihat keduanya dalam penerbangan bareng.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (BLACK PINK) saat ini tengah santer diisukan menjadi pacar dan V BTS (Bangtan Boys). Isu ini mencuat karena beredar foto yang diduga kencan keduanya di Pulau Jeju.

Atas rumor ini, YG Entertainment juga telah buka suara namun tidak memberikan bantahan dengan jelas. "Kami tidak memiliki apa-apa untuk dikatakan (mengenai masalah ini). Kami akan memberi tahu kalian jika memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan," tutur YG Entertainment.

Kini setelah beberapa hari terlewati, Jennie akhirnya membuat postingan perdana di Instagram Story. Idol kelahiran tahun 1996 itu memamerkan prestasi BLACKPINK yang sukses menjadi cover majalah Rolling Stone.

Jennie tampak menandai akun Instagram resmi BLACKPINK dan Rolling Stone dengan menulis, "Sangat bangga dengan ini." Pelantun "SOLO" ini juga menambahkan simbol hati hitam yang cukup mencuri fokus.


Jennie BLACKPINK Posting Perdana Sejak Isu Pacari V BTS, Simbol Hati Curi Fokus

Source: Instagram

Postingan Story berikutnya memperlihatkan Jennie sendirian dengan potret hitam putih. Kali ini sang idol cantik menandai Instagram Rolling Stone, Chanel dan fotografer Peter Ash Lee. Kali ini Jennie tidak lagi membuat simbol hati.

Di sisi lain, semakin banyak "bukti-bukti" baru bermunculan yang menunjukkan kedua idol ini sedang menjalin hubungan mesra. Yang terbaru, seorang staf maskapai mengaku melihat kedua idol itu dalam penerbangan ke Pulau Jeju.

Staf itu mengatakan Jennie dan V bepergian dengan kursi kelas bisnis T'way. Keduanya bepergian di tempat terbuka bersama, sehingga staf menyangka bahwa Jennie dan V memang sengaja berkencan di depan umum.

Namun klaim staf maskapai ini juga memicu perdebatan baru di kalangan netizen. Banyak yang yakin bahwa V dan Jennie memang berpacaran namun tidak sedikit yang mengatakan rumor itu tidak benar karena HYBE dan YG belum menanggapi semua pertanyaan. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait