Zaskia Adya Mecca Terharu Diundang di Pernikahan Privat Maudy Ayunda, Sisipkan Pesan Haru Mendalam
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca akhirnya memajang foto bersama dalam pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Ia turut bahagia karena menjadi salah satu tamu undangan pernikahan Maudy yang digelar privat.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca akhirnya membagikan foto pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi lewat unggahan Instagram. Diketahui pernikahan Maudy memang digelar secara privat sehingga tak banyak artis hadir sebagai tamu undangan.

Dalam acara pernikahan Maudy Ayunda yang digelar pada Minggu (22/5) kemarin, Zaskia datang bersama sang suami tercinta, Hanung Bramantyo. Tampak Zaskia dan Hanung mengapit Maudy dan Jesse yang sudah resmi jadi pasangan suami istri.

Zaskia mengaku begitu bahagia saat menerima undangan pernikahan Maudy Ayunda. Ia makin terharu karena bisa dipercaya hadir di pernikahan sang aktris yang digelar secara privat.

"Masi inget rasanya pas terima undangan @maudyayunda Bahagia krn akhirnya Maudy berlabuh, lihat lokasi acara yang bener2 private , makin terharu dipercaya bisa berada ditengah2 keluarga juga teman terdekat nya.." cerita Zaskia Adya Mecca di postingan Instagram pada Rabu (25/5).


Zaskia bahkan mengaku terkesima dengan Maudy Ayunda yang jadi pengantin. Ia juga menyisipkan pesan manis untuk pemain film "Perahu Kertas" itu dalam rumah tangganya bersama Jesse.

"Jujur susah memalingkan mata dari pengantin saat itu, juga ga bisa nahan air mata meluk tante @muren.s krn banyak rasa dihati untuk keluarga ini.." ungkap Zaskia.

"Bismillah untuk perjalanan barunya ya Mod.. Selamat sudah menyempurnakan iman islamnya dengan menikah, insyaa Allah bersama Jesse km akan terus berkembang menjadi pribadi yang banyak manfaatnya untuk orang lain.." sambung Zaskia.

Di akhir tulisannya, Zaskia menyampaikan terima kasih pada Maudy Ayunda yang telah jadi sosok inspirasi dan panutan karena menggelar pernikahan sederhana serta privat. Ia pun berharap rumah tangga Maudy dan Jesse selalu langgeng.

"Makasih selalu menginspirasi dan menjadi contoh untuk perempuan2 lain.. Pernikahan yang khidmat, sederhana, nyaman dan hangat dimulai dengan seperti ini, insyaa Allah rumah tangganya pun berjalan begitu seterusnya yaa syg.. start awal cukup mengambarkan bagaimana kedepannya nanti.." lanjut Zaskia. "Selamat menjadi seorang Istri Mod."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait