G-Dragon Terciduk Hapus Post Baru Singgung 'Nantikan Momen Ini', Efek Diseret Isu Kencan Jennie-V?
Facebook/BIGBANG
Selebriti

G-Dragon BIGBANG terciduk langsung menghapus unggahan barunya di Instagram yang menyinggung mengenai 'menantikan momen saat ini', karena terseret rumor kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS?

WowKeren - Nama G-Dragon BIG BANG saat ini terlihat tengah ramai menjadi perbincangan. G-Dragon ikut terseret atas rumor kencan dari Jennie BLACK PINK dan V Bangtan Boys.

G-Dragon yang juga dibahas ini lantaran tahun lalu ia diketahui mendapatkan rumor serupa dengan Jennie. Dispatch membeberkan bahwa keduanya telah menjalani hubungan sekitar 1 tahun pada awal 2021 lalu. Namun, YG Entertainment selaku agensi dari keduanya menolak untuk mengkonfirmasi lantaran termasuk privasi.

Baru-baru ini, G-Dragon dan Jennie pun disebut-sebut telah resmi putus. Menyusul kabar tersebut, kemudian tersebar momen kencan diduga Jennie dan V di Pulau Jeju.

Publik pun terlihat langsung memperhatikan dengan jeli kegiatan G-Dragon. Unggahan barunya di akun Instagram pribadi pun akhirnya semakin disorot.

G-Dragon BIGBANG terciduk langsung menghapus unggahan barunya di Instagram pribadi

Sumber: Instagram


Hari ini, Kamis (26/5) penggemar menemukan bahwa G-Dragon langsung menghapus unggahan barunya di Instagram. G-Dragon membagikan potret dengan tulisan yang menyinggung "menantikan saat ini".

Pada potret yang ia bagikan, terlihat bertuliskan kalimat "This moment is what I have dreamed of since I was little". Kalimat tersebut berartikan "Momen ini adalah apa yang aku impikan sejak aku masih kecil."

Alasan G-Dragon langsung menghapus potret ini tentu tidak dapat dipastikan. Tentu juga ada kemungkinan bahwa idol tampan itu akan kembali membagikan unggahan tersebut di Instagram pribadinya.

Sebelumnya, G-Dragon juga sempat ketahuan menghapus lalu membagikan ulang unggahannya di Instagram. Namun, hampir 1 jam lamanya sejak unggahan baru G-Dragon tersebut belum terlihat leader BIGBANG itu membagikan potret yang sama.

Sementara itu, pihak YG Entertainment belum memberikan pernyataan baru terkait rumor kencan Jennie dan V. Pihak HYBE Labels masih memilih bungkam atas rumor tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait