Lee Jun Ki Joget Lagu 'That That' PSY Demi Penuhi Janji Rating 'Again My Life'
Instagram/namooactors
TV

'Again My Life' berhasil menembus rating 11 persen pada episode yang disiarkan 13 Mei lalu. Oleh sebab itu, Lee Jun Ki menepati janji rating yang dibuatnya dengan menari lagu 'That That'.

WowKeren - Lee Jun Ki menempati janji ratingnya untuk "Again My Life". Sebelumnya, sang aktor ganteng pernah mengungkap akan menari jika rating drama SBS itu mampu menembus lebih dari 10 persen.

"Again My Life" berhasil menembus rating 11 persen pada episode yang disiarkan 13 Mei lalu. Saat itu, drama yang juga dibintangi Kim Jae Kyung ini juga menempati urutan pertama dari semua siaran di slot sama.

Lee Jun Ki membagikan video yang memperlihatkan dirinya menari didampingi dua dancer pria pada 26 Mei. Cowok kelahiran tahun 1982 itu memilih menari lagu "That That" milik PSY yang berkolaborasi dengan Suga BTS.

Lee Jun Ki juga menulis, "Sebenarnya, aku seharusnya mempraktikkannya beberapa minggu yang lalu, tetapi aku membuat alasan bahwa aku terlalu sibuk. Aku minta maaf karena tidak dapat memenuhi cinta dan dukungan kalian yang luar biasa."


"Dan terima kasih banyak. Tolong tonton cerita terakhir jaksa Kim Hee Woo sampai akhir episode terakhir minggu ini," sambung Lee Jun Ki. Ia mengatakan sempat bingung harus menari apa sebelum memutuskan ingin meng-cover "That That".

Tarian Lee Jun Ki sendiri tampak sangat keren karena sang aktor begitu hebat dalam meliuk-liukkan tubuhnya. Banyak yang memberikan pujian mengatakan bintang drama "Flower of Evil" itu seperti seorang idol.

Sementara itu, "Again My Life" menceritakan tentang seorang jaksa berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Lee Jun Ki berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa penuntut yang terbunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi korup.

Namun Kim Hee Woo secara tak terduga melakukan perjalanan kembali 15 tahun ke masa lalu setelah mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup. "Again My Life" tinggal menyisakan dua episode pamungkas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait