Rapper Amerika Pink Sweat$ Akui Ingin Kolaborasi dengan BamBam GOT7 dan Lisa BLACKPINK
Musik

Selama konferensi pers, Pink Sweat$ mengungkapkan cintanya pada Korea dan K-pop. Rapper tersebut juga berbagi bahwa ia juga berkomunikasi dengan banyak artis K-pop.

WowKeren - Pada tanggal 25 Mei, penyanyi-penulis lagu asal Amerika Serikat, Pink Sweat$ mengadakan konferensi pers di Korea di COEX Intercontinental Hotel di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul. Dalam konferensi pers ini, ia mengisyaratkan rencana kolaborasi dengan BamBam GOT7 dan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

Pink Sweat$ memulai debutnya pada 2018 dan mendapatkan popularitas tidak hanya di Amerika Serikat tetapi juga di Korea untuk R&Bnya yang ceria, canggih namun lembut yang terkenal untuk lagunya, "At My Worst." Dia dikenal dengan nama panggungnya karena dia biasanya terlihat mengenakan warna pink.

Selama konferensi pers, Pink Sweat$ mengungkapkan cintanya pada Korea dan K-pop. Rapper tersebut juga berbagi bahwa ia juga berkomunikasi dengan banyak artis K-pop.

"Aku mengetahui popularitasku di Korea melalui komunikasi dengan artis K-pop. Aku tahu musikku disukai karena aku mendengar, 'Musikmu populer di Korea dan aku dapat mendengarnya di mana saja," kata Pink Sweat$.


Di masa lalu, Pink Sweat$ membuktikan dedikasinya pada musik dan K-pop dengan berkolaborasi dengan SEVENTEEN (II), Crush, Jeon Somi, dan P1Harmony, melanjutkan hubungannya dengan Korea. Ketika ditanya apakah dengan siapa dia ingin berkolaborasi di masa depan selain yang disebutkan di atas, pelantun "Honesty" itu menjawab, "Aku ingin berkolaborasi dengan BamBam dan Lisa. P1Harmony juga grup favoritku."

Bahkan, dia sudah dalam proses casting BamBam untuk kolaborasi untuk karyanya di masa depan, menambahkan, "Di antara artis K-pop, aku sering berkomunikasi dengan BamBam di SNS. Aku tidak yakin apakah aku akan dapat bertemu artis lain karena jadwalku kali ini (di Korea), tapi aku berpikir untuk mengunjungi negara ini lagi. tahun."

Mengenai pandangannya tentang K-pop, Pink Sweat$ menyoroti pesona genre ini dengan mengatakan, "Menurut pendapatku, K-pop adalah bentuk evolusi dari video dan suara. Ini terdiri dari banyak musik ideal yang aku kejar, sangat jelas, cerah, dan mencari kesempurnaan."

Di sisi lain, Pink Sweat$ mengunjungi Korea sebagai headliner di "14th Seoul Jazz Festival 2022" yang akan diadakan di halaman rumput 88 Seoul Olympic Park dari tanggal 27 hingga 29 Mei, menandai kunjungan dan penampilannya yang pertama di Korea.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru