Terlalu Workaholic, Rose BLACKPINK Ungkap Kena Cacar Ular Saat Nganggur
Rolling Stone
Selebriti

Ketika Rosé tidak dapat bekerja selama masa 'istirahat' pahit yang menyertai pandemi COVID-19, dia mengakui itu membebaninya baik secara fisik maupun mental dan baginya, itu mengerikan.

WowKeren - Selama wawancara Rose BLACKPINK (Black Pink) dengan Rolling Stone, dia mengungkapkan betapa dia sangat berdedikasi pada keahliannya. Bekerja secara konsisten selama bertahun-tahun, Rosé mengalami masa "istirahat" pahit yang menyertai pandemi COVID-19.

Ketika Rosé tidak dapat bekerja selama masa-masa sulit ini, dia mengakui itu membebaninya baik secara fisik maupun mental. "Oh, itu mengerikan. Aku tidak pernah beristirahat seperti itu dalam hidupku, dan itu adalah yang terburuk," ungkap penyanyi tersebut.

Ia melanjutkan, "Aku sakit pada satu titik - Anda tahu, hal-hal yang dialami tubuh kita saat stres menyerang kita? Aku kena cacar ular. Itu datang bersamaan denganku yang tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam hidup tanpa pekerjaan."


Rosé mulai mempertanyakan masa depan grup dan karirnya. Mengolok-olok dirinya sendiri dan menyebutnya "dramatis," saat-saat yang tidak terduga memunculkan perasaan ketidakpastian dan ketakutannya.

"Aku seorang workaholic, jelas. Aku tidak tahan dengan kenyataan bahwa tiba-tiba semua jadwal kami kosong untuk dua hingga tiga bulan ke depan. Aku mulai berpikir, 'Bagaimana jika orang tidak tertarik padaku, atau kami, pada akhir pandemi ini? Apa yang akan aku lakukan selama sisa hidupku?' Aku tidak tahu mengapa aku berpikir seperti itu. Sekarang aku memikirkannya, aku sangat dramatis. Mengapa aku begitu lebay?" kata Rosé.

Selama masa-masa itu, Rosé bisa bekerja sendiri. "Aku menggunakan waktu itu untuk mengenal diriku lebih baik. 'Bagaimana aku mengatasi diriku sendiri? Bagaimana cara menghadapi diri sendiri di ruangan yang sunyi?' Aku pikir banyak orang yang benar-benar dapat memahaminya," ujarnya.

Rosé mengungkapkan bahwa dia merasa seperti dia menjadi lebih selaras dengan sisi introvert dirinya yang dia tidak tahu dia miliki. "Aku sangat ekstrovert saat itu. Sudah waktunya bagiku untuk menyesuaikan diri dengan diriku sendiri, bertindak seperti seorang introvert. Aku semacam menciptakan persona introvert ini — aku ingat berada di sebuah ruangan besar dengan sekelompok orang, dan aku ingin pulang untuk pertama kalinya. 'Wow, apakah ini yang dirasakan oleh para introvert?'"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait