Akui Cemburu Beneran, Yoon Kye Sang Pinta Kim Ji Suk Pacari Seo Ji Hye di Kehidupan Nyata
Disney+
Selebriti

Kim Ji Suk mengakui bahwa ia cemburu karena banyaknya adegan romantis Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye di drama 'Kiss Sixth Sense' kala melakukan konferensi pers kemarin, Rabu (25/5).

WowKeren - Drama original Disney+, "Kiss Sixth Sense" akhirnya menayangkan episode perdananya. Drama ini disorot karena merupakan adaptasi webtoon populer berjudul sama.

"Kiss Sixth Sense" semakin membuat para penggemar antusias lantaran diperankan oleh selebriti ternama, mereka adalah Yoon Kye Sang, Seo Ji Hye, dan Kim Ji Suk. "Kiss Sixth Sense" adalah drama fantasi romantis yang menceritakan mengenai Ye Sool, diperankan Seo Ji Hye yang memiliki kemampuan khusus sejak kecil. Setiap kali bibirnya menyentuh orang lain, dia bisa melihat masa depan orang itu. Tapi, dia tidak tahu apakah firasatnya adalah satu bulan, tahun, atau beberapa tahun ke depan.

Ye Sool saat ini bekerja di sebuah perusahaan periklanan. Dia menikmati pekerjaannya, tapi dia membenci bosnya Min-Hu, diperankan oleh Yoon Kye Sang. Suatu hari, secara tidak sengaja, bibir Ye Sool mencium leher Min Hu dan dia melihat mereka telanjang di tempat tidur bersama.

Pada konferensi pers, ketiga pemeran utama "Kiss Sixth Sense" diketahui hadir. Ketiganya menunjukkan keakraban serta membeberkan sisi menarik drama mereka.


Kim Ji Suk mengakui bahwa ia cukup iri dengan banyaknya adegan romantis dari Yoon Kye Sang dan Seo Ji Hye. Hal ini sontak langsung membuat Yoon Kye Sang meminta Kim Ji Suk menjadikan Seo Ji Hye kekasihnya di dunia nyata.

"Aku masih merasa cemburu. Aku juga ingin satu adegan berdua saja dengan Seo Ji Hye," aku Kim Ji Suk.

Seo Ji Hye memberikan nilai 120/100 atas chemistry para pemain, sedangkan Kim Ji Suk memberi nilai 119. "Minus 1 poin karena aku iri. Mereka berdua menjalani terlalu banyak adegan ciuman, di rumah, di kantor, di dapur kantor, tak ada tempat yang terlewatkan," protesnya.

"Aku harap kalian berdua benar-benar pacaran. Pacaran sana. Aku benar-benar mengharapkannya," sahut Yoon Kye Sang.

Yoon Kye Sang sendiri tentu tidak bisa terlibat cinta lokasi dengan Seo Ji Hye karena telah menikah. Aktor tampan itu diketahui telah melepas masa lajang pada tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait