Song Mino WINNER Dikado Hadiah Spesial Dari Sang Adik, Isinya Tidak Terduga
Instagram/realllllmino
Selebriti

Song Mino telah membuat penggemar terhibur karena unggahan terbarunya yang mana dirinya memamerkan hadiah spesial dari adik perempuannya. Tidak disangka, kado tersebut menunjukkan sisi humor kakak beradik ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Min Ho WINNER tengah berbahagia merayakan hari ulang tahunnya. Di sela-sela merayakan hari bahagianya, idola yang juga akrab disapa Song Mino ini membagikan hadiah spesial dari adik perempuannya.

Seperti diketahui, Song Mino WINNER membagikan hadiah ulang tahun yang dia terima dari saudara perempuannya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang adik. Terlihat bahwa pada Rabu (24/5), Song Mino mengunggah foto yang menunjukkan bahwa dirinya menerima kado spesial dari adiknya disertai unggahan lucu.

Song Mino mengunggah foto hadiah dan surat tulisan tangan yang dia terima dari adik perempuannya untuk ulang tahunnya. Dalam foto tersebut, Song Mino memamerkan kalung dan surat yang ditulisnya dengan tangan.

Secara khusus, adik perempuannya yang diketahui bernama Song Dana memberinya surat di sampul buku bank yang menarik perhatian. Tidak dapat diprediksi apa isi tulisannya sehingga banyak yang terhibur karena unggahan idola satu ini.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Hadiah ulang tahun yang terlambat diberikan adikku. Ada apa dengan amplop surat itu?" tulis surat tersebut membuat penggemar tertawa. Song Mino menandai akun Instagram adiknya dan sekaligus menyertakan tagar #Terima kasih dan #sangat lucu untuk pendukung bahwa saudara perempuannya itu punya sisi humoris.

"Sangat imut," komentar penggemar. "Mereka seperti saudara kandung," tulis lainnya. "Mereka menggemaskan, senang melihat keakraban seperti ini," tulis lainnya. "Di balik itu, ia sangat penyayang dengan adiknya," tulis penggemar lainnya.

Seperti diketahui, Song Mino juga telah menerima surat dari penggemarnya yang masih anak-anak dengan pesan menggemaskan. Kala itu, penggemar anak-anak tersebut menulis suratnya dengan tulisan tangan dan mengungkapkan kekagumannya terhadap Song Mino.

Sementara itu, dalam waktu dekat ini WINNER akan segera melakukan comeback mereka dengan formasi penuh. Belum diketahui secara pasti kapan grup ini akan merilis karya musik terbaru. Yang jelas, penggemar tentunya sudah tidak sabar menantikan WINNER di atas panggung bersama musik barunya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait