Sutradara 'Broker' Malu-Malu Tunjukkan Rasa Sayang Pada IU
Naver
Selebriti

'Broker' merupakan film yang menceritakan kisah kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim.

WowKeren - Para pemain "Broker" beberapa waktu lalu melakukan siaran langsung untuk mempromosikan film terbaru mereka. Dalam siaran itu, terlihat ada Song Kang Ho, Kang Dong Won, IU, Lee Joo Young dan sutradara Hirokazu Koreeda.

Siaran ini juga viral karena fans menangkap momen yang memperlihatkan rasa sayang sutradara Hirokazu Koreeda terhadap IU. Dalam sebuah postingan di komunitas online, seorang netizen menulis, "Om-om Jepang yang menyukai IU."

Di postingan tersebut, IU terlihat mengedipkan mata sambil melakukan gerakan hati dengan tangannya. Di saat yang sama, sutradara Hirokazu Koreeda dengan malu-malu menunjukkan rasa sayangnya pada IU dengan meniru sang aktris meskipun agak canggung.

Sutradara Hirokazu Koreeda juga sempat mengungkap alasannya memilih IU sebagai salah satu pemain utama. "Aku jatuh cinta dengan drama gelombang Hallyu saat tinggal di rumah karena pandemi COVID-19," ujar sutradara.


Fans Berat, Ini Alasan Sutradara Pilih IU Bintangi \'Broker\'

Source: Twitter

"Aku menjadi penggemar berat IU setelah menonton 'My Mister'. Di paruh kedua 'My Mister', aku terus menangis melihat adegan IU. Kupikir tidak ada yang bisa memainkan karakter ini selain dia," imbuh sutradara.

"Broker" merupakan film Korea pertama yang dibuat oleh sutradara Jepang Koreeda Hirokazu. Sang sutradara sudah sangat populer di industri film karena memenangkan Palme d’Or di Festival Film Cannes 2018 dengan "Shoplifters".

"Broker" menceritakan kisah kotak bayi, yang dibuat untuk orang-orang yang tidak mampu lagi menghidupi bayi mereka untuk memberikannya secara anonim. Film ini sudah diumumkan akan bersaing untuk Palme d'Or di Festival Film Cannes 2022.

Dalam film ini, Song Kang Ho dan Kang Dong Won berperan sebagai mitra "perantara" yang menyatakan diri dengan niat baik. Sedangkan IU memerankan So Young, seorang ibu baru yang akhirnya bergabung dengan perjalanan para broker. Bae Doona dan Lee Joo Young menjadi detektif yang mengejar para pialang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait