Ngotot Rebut Hak Wali, Doddy Sudrajat Auto Digunjing Usai Merek Susu Formula Gala Sky Terkuak
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat yang berusaha merebut hak wali Gala Sky auto disentil hingga jadi gunjingan usai warganet mengetahui merek susuk formula putra Vanessa Angel yang harganya mencapai selangit.

WowKeren - Doddy Sudrajat bak terus menjadi sasaran empuk hujatan netizen lantaran beragam ucapan maupun perbuatannya. Selain niat memindahkan makam Vanessa Angel yang ramai ditentang, keinginan Doddy untuk merebut hak wali atas Gala Sky sang cucu dari H. Faisal juga membuat netizen geram bukan main. Hal ini lantaran warganet ramai berpihak kepada H. Faisal dan menilai jika Gala sebaiknya berada di bawah asuhan ayah Fujianti Utami tersebut.

Tanggapan yang sama berhamburan baru-baru ini usai sebuah video tentang Gala mencuat di TikTok. Video itu rupanya menyampaikan informasi mengenai kebutuhan susu formula putra semata wayang almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah ini.

Usut punya usut, kebutuhan Gala ini terkuak saat Fuji membuka sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram. Salah seorang warganet yang penasaran lantas menanyakan merek susu formula yang diberikan Fuji kepada Gala sang keponakan.

Pertanyaan tersebut langsung ditanggapi oleh Fuji. Alih-alih menyebutkan mereknya secara langsung, Fuji mengunggah tangkapan layar dari susu formula yang dikonsumsi Gala saat ini.

Rupanya Gala mendapatkan susu formula dari salah satu merek ternama asal Tokyo, Jepang. Namun tentunya dari jawaban ini, netizen lebih fokus pada harga dari susu formula tersebut.



Ngotot Rebut Hak Wali, Doddy Sudrajat Auto Digunjing Usai Merek Susu Formula Gala Sky Terkuak

TikTok/@random_neng

Interaksi Fuji dengan netizen ini lantas dibagikan ulang oleh akun TikTok @random_neng. Akun itu juga menyertakan perkiraan harga dari merek susu formula yang dikonsumsi oleh Gala yakni mencapai angka sekitar Rp 500 ribu.

Terang saja unggahan ini memantik reaksi beragam dari netizen khususnya yang selama ini membela keluarga H. Faisal. Warganet tersebut sontak “menyentil” Doddy Sudrajat yang masih berusaha merebut hak wali dari tangan keluarga H. Faisal. Beragam komentar pedas dan gunjingan berdatangan dan menyinggung ayah Vanessa Angel.

Di sisi lain, Fuji justru panen pujian bertubi-tubi. Pasalnya seperti diketahui bahwa Fuji kerap menegaskan jika hasil kerja kerasnya saat ini tak lain adalah untuk kebutuhan Gala sang keponakan yang telah menjadi yatim piatu. Karenanya, unggahan ini pun dinilai netizen bak membuktikan kepedulian Fuji kepada Gala.

Belum baju,sepatu branded semua,gaji yg jaga wow diumur 19 tahun dia bisa,dia hebat, semangat selalu kerjanya onty uty ,sehat dan bahagia sllu uty,” ujar @irma*****. “Pertanyaan buat kakek Dody : Mampu ga kek???” sedang cetus akun @mamo*****.

Kemaren pas liat IG uti aku jga langsung cek shoope . harganyaa bikin (emoji melongo) buat kaum mendang mending kaya aku,” seloroh akun @nur*****. “Kawan kawan kalau gala sama pak dodi gimana ???? jelaskan,” sahut akun @broke*****.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts