Anthony Xie Beri Kejutan Tak Biasa Saat di Singapura, Audi Marissa Sempat Malu Hingga Terharu
instagram/audimarissa
Selebriti

Akui sempat malu lantaran dilihat banyak orang, Audi Marissa tetap dibuat begitu terharu melihat keromantisan sang suami lewat kejutan yang diberikannya di tengah-tengah mal Marina Bay Sands.

WowKeren - Audi Marissa bersama sang suami Anthony Xie dan buah hati mereka diketahui tengah menikmati liburan keluarga di Singapura. Tak hanya bersenang-senang, rupanya ada momen haru yang sudah direncanakan oleh Anthony untuk istri tercintanya. Rencana tersebut berkaitan dengan momen ulang tahun Audi yang baru terjadi pada 24 Mei lalu.

Anthony rupanya sudah menyiapkan sebuah kejutan ulang tahun tak biasa untuk Audi Marissa saat mereka berada di Singapura, tepatnya di mal Marina Bay Sands. Anthony menyiapkan sebuah tulisan yang akan muncul di tengah-tengah mal dan disaksikan langsung oleh Audi Marissa.

Benar saja, momen itu pun lantas dibagikan oleh Audi di Instagram. Video tersebut merekam momen saat Audi dan Anthony Xie berdiri di sekitaran area tengah mal bersama beberapa pengunjung lain, tak lama setelah itu gambar yang sudah muncul berubah menjadi tulisan selamat ulang tahun untuk Audi Marissa.

Happy birthday Audi Marissa,” bunyi tulisan yang muncul di tengah-tengah salah satu mal terkeren di Singapura ini.

Melihat hal itu, Audi sukses dibuat terkejut. Reaksi bahagia sekaligus terharu terdengar dari suaranya saat mendapatkan kejutan istimewa ini.


Audi lantas memuji keromantisan Anthony Xie. Meski sempat malu lantaran kejutan tersebut juga disaksikan banyak pengunjung lain, namun perasaan haru tentunya yang lebih besar dirasakan oleh artis 27 tahun tersebut.

Dikasih suprise sama suami @anthonyxie_ sweet bgt sih. Suprisenya di tengah2 mall Marina Bay Sands. Awalnya malu karena diliatin banyak orang haha. Cuma seneng di suprisein begini. Makasi sayang,” ucap Audi Marissa.

Perasaan bahagia Audi Marissa bahkan langsung menular kepada netizen yang melihat unggahannya. Warganet dibuat terenyuh melihat cara Anthony memperlakukan sang istri dengan sangat manis. Netter sontak ikutan baper menyaksikan langsung bukti keromantisan pasangan yang telah dikaruniai satu orang putra ini.

Definisi dijadikan Ratu oleh lelaki yg tepat,” ujar akun @s.senja*****. “Sweet bangett couple ini,” sebut akun @srihab*****. “Sweet bgt. Happy birthday ka,” ucap @d.hop*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait