Angela Lee Benarkan Cerai Dari Suami, Berkas Perkara Sudah Masuk Pengadilan
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee benarkan berpisah dari sang suami, Alexander usai sebelumnya ngode bercerai di sosial media. Angela Lee bahkan mengungkap bahwa perceraiannya tinggal menunggu keputusan hakim.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris sekaligus presenter cantik Angela Lee. Diketahui, pernikahan Angel dan sang suami, Alexander sedang berada di ujung perpisahan.

Angel membenarkan telah mengajukan perceraian ke pengadilan. Kabar perpisahan itu mencuat usai Angel membagikan postingan di Instagram yang mengisyaratkan perpisahan dengan suami. Dalam postingan tersebut, Angel menuliskan perpisahan dan ucapan terima kasih usai bersama selama empat tahun.

Tak lama, saat dihubungi awak media, Angel membenarkan perceraian tersebut. Angel bahkan mengungkap berkas perkara telah masuk ke pengadilan.

Kini, pasangan itu hanya tinggal menunggu hakim memutus perceraian keduanya. "Sudah akan ketok palu," ungkap Angel melalui pesan singkat, Kamis (26/5).

Sayang, Angel enggan mengungkap detail perceraiannya dengan suami. Ia juga tak mau membeberkan alasan dibalik perpisahannya kepada publik. "Ya gitu deh, nggak bisa diomongin sih," ungkap Angel.


Sementara itu, Angel dan Alexander diketahui menikah pada 20 Oktober 2020 lalu. Pernikahan keduanya digelar di tengah pandemi Covid-19. Sayang, pernikahan itu hanya mampu bertahan kurang dari dua tahun.

Berkilas balik ke belakang, Angel sempat mengungkap kebahagiaannya usai resmi menikah dengan Alexander. Ia mengaku sebelum menikah semakin mendekatkan diri kepada Tuhan agar rumah tangganya diberi kelancaran.

"Tapi kita menyikapinya. Selama persiapan sebelum nikah kita mendekatkan diri ke Tuhan," ujar Angel setahun yang lalu.

Angel menyebut pernikahannya tak hanya didasari dari nafsu semata, melainkan pondasi dan ajaran agama yang kuat. Karena itu, warganet menyayangkan pernikahan Angel dan suami kandas.

"Kalau saya ikut sekolah Alkitab. Jadi kali ini saya nikah mau bener-bener di pondasi yang bener, yaitu di dalam Tuhan," paparnya. "Dalam Tuhan. Bukan nafsu semata."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait