Lutut Kaki Luka Berdarah, Angela Lee: Habis Tawuran Sama STM
Instagram/angelalee87
Selebriti

Lama tak terdengar kabarnya, Angela Lee pamer kondisi lutut kakinya yang memar dan berdarah. Namun meski kabar dirinya terluka cukup mengejutkan, Angela malah bergurau kalau ia habis tawuran dengan anak STM.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik Angela Lee pamer kondisi mengejutkan. Tak disangka-sangka, Angela membeberkan bagian lutut kaki yang kemerah-merahan dan lutut berdarah-darah.

Walau fotonya cukup bikin merinding, Angela masih sempat bercanda. Ia malah mengaku habis tawuran dengan anak STM.

"Kayak habis tawuran," kata Angela. "Lha kok bisa gitu mbak," tanya seseorang. "Abis tawuran ama stmπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru Angela.

Di IG Story, Angela juga sempat membuka sesi tanya jawab. Ia meminta saran soal obat yang ampuh untuk mengobati bagian lutut kakinya. Bersamaan dengan hal itu, Angela buka suara soal penyebab dirinya terluka.

Instagram

Angela Beber Penyebab Lutut Kaki Berdarah


"Spill kronologi," kata Angela. "Nggak usah dispill, itu biar menjadi rahasia saya dan aspal dimana saya jatuh."

Artis yang dulu dijuluki Barbie Jowo itu sempat juga membacakan saran netizen terkait kondisinya. Ia pun geleng-geleng kepala saat mengunggah saran dari seorang netter.

"Kalau ortuku pakai cabe rawit dibelah dua tengahnya. Terus dibalurin di luka, cepat kering," saran netter. "Tabahkan hamba, jawabane sing mboten-boten," balas Angela.

Masih terkait Angela, artis kelahiran Semarang 14 Maret 1987 ini sudah lama tak terlihat di dunia hiburan. Tak disangka-sangka, Angela ternyata telah memiliki profesi baru sebagai seniman tato.

Bahkan ia ternyata melayani klien sampai ke luar kota. Dalam sebuah unggahan, nampak Angela berada di Surabaya untuk menato seorang klien. Uniknya, sang klien minta ditato berupa tanda tangan Angela.

"Hai guys ini hari keduaku nato di Surabaya," kata Angela. "Klienku pengen tato samaan kayak aku, gambar astronot gitu. Ditambah tanda tanganku. Gokil gak sih, sinting tenan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait