Angela Lee Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Sebut Bangun-bangun Sudah di RS dan Kaki di-Pen
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee diduga mengalami kecelakaan lalu lintas hingga membuatnya sempat tak sadarkan diri, kini kondisi sang artis serta kronologi kejadian terungkap.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter cantik Angela Lee. Pasalnya ia diduga mengalami kecelakaan lalu lintas saat sedang di perjalanan menuju Jogjakarta. Kabar ini diketahui usai dibagikan langsung oleh sang artis melalui akun media sosial miliknya.

Angela terlihat membagikan beberapa fotonya saat berada di RS dengan kondisi kakinya yang sudah dipasang pen. Bersamaan dengan itu ia menyinggung soal pertanggungjawaban.

"Mesti di pen. Minta tanggung jawab siapa ini? Biaya RS dan kerjaan pada terbengkalai?" ujar Angela Lee di Insta Stories, Minggu (28/5).

Selanjutnya Angela membagikan penampakan bagian wajahnya. Terlihat beberapa bagian paras cantik sang presenter terluka dan ditutup perban. Angela juga mengenakan penyangga leher dan memakai saluran oksigen. Bersamaan dengan itu ia membeberkan kronologi diduga kecelakaan lalu lintas yang dialaminya. Sang artis menyebut jika ia sempat tak sadarkan diri sebelum siuman di Rumah Sakit.

"Kronologi: Disetirin sopir perjalanan pulang ke dari Semarang-Jogja. Bangun-bangun udah di RS kaki mesti di PEN," terangnya.


Angela Lee Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Sebut Bangun-bangun Sudah di RS dan Kaki di-Pen

Instagram

Sementara itu Angela lantas mengabarkan kondisi terkininya melalui postingan feed Instagram. Ia mengunggah foto penampakan dirinya secara menyeluruh saat sedang terbaring di ranjang Rumah Sakit. Setelah sempat tak sadarkan diri, Angela diduga mengisyaratkan kondisinya yang lebih baik lewat pose kocak yang ditunjukkannya.

"GWS FOR ME 26/05, 19.00 KM 453.400," tuturnya melalui caption.

Unggahan Angela pun langsung digeruduk oleh banyak rekan artis. Ada Michelle Zudith, Chand Kelvin, Leony Vitria hingga Aldi Taher yang beramai-ramai mendoakan kesembuhannya. Begitu juga para netizen. Mereka bertanya-tanya mengenai peristiwa yang menimpa presenter 26 tahun tersebut sekaligus mendoakannya segera pulih.

"@angelalee87 cepet pulihhh gel," doa akun @iren*****. "Semoga Lekas Sembuh @angelalee87 , org baik emg selalu ada cobaan nya," sambung akun @abra*****. "Gws kakak @angelalee87," sahut akun @se****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru