H Faisal Respons Rencana Puput Kunjungi Kediamannya Demi Jenguk Gala, Diterima?
Instagram
Selebriti

H Faisal respons rencana Puput mantan istri Doddy Soedrajat untuk mengunjungi sang cucu, Gala Sky dalam waktu dekat. Lantas akankah H Faisal menerima kedatangan Puput ke kediamannya?

WowKeren - Puput mantan istri Doddy Soedrajat sekaligus ibu sambung mendiang Vanessa Angel belum lama ini kembali menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Puput mengungkap keinginannya untuk berkunjung ke rumah Gala Sky dalam waktu dekat.

Terkait rencana Puput, H Faisal selaku pemegang hak asuh Gala pun memberikan tanggapannya. H Faisal tegas mengatakan hubungannya dengan Puput baik-baik saja.

Karena itu, H Faisal mempersilahkan Puput untuk berkunjung ke kediamannya kapanpun. Ayah Fujianti Utami itu membenarkan bahwa antara ia dan Puput sempat ada komunikasi.

Diungkap H Faisal, Puput bertanya soal perkembangan Gala. Puput juga sempat mengungkap niatannya untuk menjenguk Gala kepada H Faisal.


"Saya orangnya apa adanya. Dia datang ke saya setelah kami kontak-kontak ya ngobrol-ngobrol biasa aja," kata H Faisal kepada awak media. "Ya paling perkembangan Gala gimana 'Ya Alhamdulillah baik'. 'Saya ingin ketemu Gala', ya datang aja ke rumah itu saja. Kita kan gak ada masalah."

H Faisal mengaku tak memiliki alasan untuk membatasi niat Puput mengunjungi sang cucu. Terlebih lagi, Puput dan Doddy memiliki anak yang artinya masih bersaudara dengan Gala. H Faisal pun mempersilahkan bilamana Puput dan anaknya berkunjung ke rumah.

"Ngapain saya batasin. Dulu kan neneknya. Terus sih Aisha itu kan masih ada hubungan sama Gala," ungkap H Faisal. "Ya kalau dia ada waktu ya silahkan datang ke sini bawa Aisha."

Sekali lagi, H Faisal menegaskan di antaranya dan Puput tidak ada masalah. Ia akan menerima kedatangan Puput bila berkunjung menjenguk Gala. Ia menyebut Puput tak pernah menjelekkan nama baiknya begitupun juga H Faisal.

"Saya baik-baik aja hubungan saya sama dia. Saya terima. Kalau dia datang saya terima," tegas H Faisal. "Dia tidak pernah menjelekkan saya. Saya juga tidak pernah menjelekkan dia."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait