Meghan Markle Tak Hubungi Thomas Markle Usai Sang Ayah Dilarikan Ke RS Akibat Stroke, Tak Peduli?
Selebriti

Meghan Markle sama sekali tak menghubungi sang ayah, Thomas Markle meski telah mendengar kabar ia dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami serangan stroke. Benarkah Meghan sudah tak peduli dengan sang ayah?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan belum lama ini datang dari keluarga Meghan Markle. Pasalnya, ayah Meghan, Thomas Markle baru saja dilarikan ke rumah sakit guna menerima perawatan intensif usai terserang stroke.

Thomas kabarnya belum bisa berbicara dan terpaksa melakukan komunikasi menggunakan pena dan kertas. Rekan dekat mengungkap Thomas sampai saat ini masih berada di rumah sakit.

Mirisnya, beredar kabar bahwa Meghan sama sekali tak menghubungi sang ayah atau keluarga usai mendengar kabar tersebut. Ia bahkan tak penasaran dengan kondisi kesehatan dan lokasi rumah sakit tempat sang ayah dirawat.

Meghan seolah acuh tak peduli dengan kondisi kesehatan sang ayah. Kabar Meghan belum berkomunikasi dengan sang ayah dibagikan seorang penulis Tom Bowe yang tengah mengerjakan buku biografi tentang Duchess of Sussex. Hal itu disampaikan Tom melalui wawancara bersama "Good Morning Britain".

"Kami tahu dia (Meghan) belum membuat kontak apapun. Belum ada kontak sejak sebelum hari pernikahan selain surat terkenal itu," kata Tom.


Tom pun berharap Meghan bersedia menurunkan egonya dan berbelas kasih pada sang ayah yang terbaring lemas di rumah sakit. Tom menyarankan agar Meghan segera mengunjungi Thomas agar kondisinya cepat pulih.

"Tapi yang kami tahu adalah Meghan selalu mengatakan bahwa dia adalah orang yang sangat penyayang," ujar Tom. "Dan jika belas kasih benar-benar diperlukan saat ini, itu berarti dia lebih baik pergi menjenguk ayahnya. Hanya butuh sekitar dua setengah jam perjalanan ke selatan dari tempat tinggalnya demi memberinya kenyamanan dan kepastian."

Sementara itu, Samantha putri Thomas kakak sambung Meghan mengungkap kondisi terkini sang ayah. Samantha menyebut kondisi sang ayah sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kepada MailOnline, Samantha mengatakan Thomas membutuhkan kedamaian dan istirahat yang cukup. "Dia hanya butuh kedamaian dan istirahat. Hasil positif. Kami berdoa," ungkap Samantha.

Sebelumnya, Thomas diketahui dilarikan di rumah sakit Meksiko. Demi perawatan yang memadai, keluarga pun memindahkan Thomas ke RS di California. Yang mana itu lebih dekat dari kediaman Meghan dan Pangeran Harry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru