Thomas Ayah Meghan Markle Dilarikan Ke RS Usai Terserang Stroke
Selebriti

Thomas Markle ayah Meghan Markle dilarikan ke rumah sakit akibat terkena serangan stroke pada Senin (23/5) malam. Lantas seperti apa kondisi terkini ayah Meghan?

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari ayah Meghan Markle yakni Thomas Markle. Pasalnya, Thomas kabarnya baru saja dilarikan ke rumah sakit akibat serangan stroke.

Thomas kini tengah dirawat di RS Chula Vista, California sejak senin (23/5) malam. Thomas bahkan dilaporkan sempat tak bisa berbicara. Selama berada di rumah sakit, Thomas menggunakan pena dan kertas untuk menuliskan keluhannya.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan TMZ. Thomas dibawa ambulans dari kediamannya yang terletak di Tijuana, Mexico. Sayang sampai saat ini belum diketahui kondisi terbaru Thomas.

Namun, rekan dekat mengungkap bahwa pria 77 tahun itu masih menerima perawatan intensif rumah sakit. Sementara itu, Thomas dilarikan ke rumah sakit sebulan pasca mengungkap keinginan bertemu dengan Ratu Elizabeth II pada bulan juni.


Akibat kondisinya, Thomas sepertinya terpaksa harus membatalkan perjalanannya ke Inggris. Sementara, Meghan Markle dan Pangeran Harry kabarnya juga akan hadiri Platinum Jubile Ratu Elizabeth yang digelar Juni mendatang.

Pada Jumat (6/5), juru bicara Meghan dan Harry mengatakan kepada Page Six bahwa keduanya akan membawa putra mereka, Archie (3), dan putrinya yang berusia 11 bulan, Lilibet, ke London pada Juni. Konfirmasi ini muncul setelah berminggu-minggu beredar spekulasi bahwa Meghan dan Justin tak akan berkunjung ke Inggris karena masalah keamanan.

Diketahui, Pangeran Harry menolak hadir lantaran mengkhawatirkan keamanan anak dan istrinya. Pasalnya, beredar kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan tak akan mendapat keamanan kerajaan lantaran keduanya telah mengundurkan diri dari tugas bangsawan.

"Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, sangat senang," kata juru bicara itu. "Dan merasa terhormat untuk menghadiri perayaan Platinum Jubilee Sang Ratu Juni ini bersama anak-anak mereka."

Itu artinya, Juni mendatang adalah momen pertama kalinya Ratu Elizabeth II bertemu langsung dengan anak kedua Meghan dan Harry yakni Lilibet. Begitupun juga dengan Archie yang kembali bertemu kembali dengan sang nenek usai dua tahun berpisah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait