Pengacara Ungkap Kim Kardashian dan Pete Davidson Diancam Dibunuh Hingga Terima Teror Bom
Selebriti

Detail pengancaman yang dialami Kim Kardashian dan Pete Davidson pun akhirnya terungkap. Pria misterius bahkan diduga telah merencanakan pembunuhan Kim dan Pete dengan matang.

WowKeren - Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Pete Davidson diketahui tengah menikmati hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, ada saja pihak yang ternyata tak menyukai keduanya bersama.

Hal itu diungkap Kim belum lama ini melalui dokumen laporan yang ditulis pengacaranya untuk pengadilan. Seperti yang diketahui, Kim telah melaporkan pria misterius atas tudingan pengancaman dan teror yang membahayakan.

Dalam dokumen tersebut tertulis bahwa seorang penguntit gencar mengirimkan ancaman peda Kim Kardashian. Pria misterius mengancam akan membunuh Kim, anak-anaknya dan sang kekasih, Pete Davidson.

"Dia mengancam keluarga Ms. Kardashian, merujuk anak-anak Ms. Kardashian. Penguntit itu juga memperingatkan Kim bahwa dia ada di daftar target dan harus segera mati," beber Shawn Holley selaku pengacara Kim.

Penguntit itu mengungkap tindakan Kim belakangan ini membuatnya marah. Ia pun tegas ingin membunuh Kim dan juga Pete. Penguntit itu bahkan sudah menyebut kota yang ingin ia tentukan untuk membunuh Kim dan Pete.


"Karena tindakan terbaru Anda, saya menempatkan Anda di HIT LIST saya. Jika saya pernah melihat Anda di New York atau pacar Anda di Los Angeles, saya akan melakukannya hari itu," bunyi ancaman tersebut. "Pete harus dan akan mati akhir pekan ini dan Anda akhir pekan depan."

Sementara itu, hakim Los Angeles diketahui telah mengeluarkan surat perintah penahanan untuk pria misterius tersebut. Penguntit itu juga tak lagi dapat menghubungi Kim maupun Pete.

Sementara, sidang kasus tersebut akan digelar pada 13 Juni mendatang.Diketahui, ini bukan kasus pengancaman pertama yang dialami Kim. Seorang penguntit bernama Nicolas Costanza pernah ditangkap di kediaman Kim lantaran menerobos masuk.

Penangkapan itu terjadi pada Oktober 2021 lalu. Penangkapan Nicholas bermula saat ia membobol paksa kediaman Kim yang berada di Hidden Hills pada Selasa (19/10).

Pria itu ditahan oleh pihak kepolisian setempat dan diharuskan membayar denda sebanyak 150 ribu USD. Nicholas juga disebut pernah melecehkan hingga mengancam keluarga The Kardashian-Jenner.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru