Sebastian Stan dan Annabelle Wallis Dikabarkan Kencan
imsebastianstan/annabellewallis
Selebriti

Sebastian Stan dan Annabelle Wallis picu rumor kencan usai menghadiri pesta ulang tahun Robert Pattinson di New York City. Keduanya dikabarkan pacaran usai beredar foto mesra ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari selebriti Amerika Sebastian Stan dan Annabelle Wallis. Aktor dan aktris ini mendadak dikabarkan tengah berkencan.

Rumor kencan Sebastian dan Wallis mencuat usai keduanya menghadiri pesta ulang tahun Robert Pattinson yang ke-36. Dalam pesta tersebut, keduanya terlihat mesra dan akrab. Diketahui, Sebastian dan Wallis menghadiri pesta yang digelar di New York City selama akhir pekan.

Bahkan Sebastian dan Wallis kepergok tengah berciuman di tengah acara. Foto mesra keduanya sempat dibagikan oleh rekan mereka, Mylers Hendrik. Sayang, foto yang kini menjadi viral itu telah dihapus dari media sosial.

Karena itu, publik menduga kuat jika Sebastian dan Wallis tengah berkencan. Kendati begitu, baik Sebastian maupun Wallis memilih bungkam dengan rumor kencan tersebut.


Sementara itu, Sebastian sebelumnya diketahui berpacaran dengan Alejandra Onieve. Tak jelas juga kapan hubungan Sebastian dan Onieve berakhir.

Sedangkan pada Agustus 2021 lalu, Onieve masih merayakan ulang tahun Sebastian. Aktris asal Spanyol itu bahkan membagikan video romantis dan ucapan spesial di sosial medianya. Bahkan sampai saat ini, video itu belum dihapus dari laman Instagram Onieve.

"Hari ini, dan tahun-tahun yang lalu, jiwa favorit saya hidup kembali. Setiap kata yang bisa saya katakan tentang Anda tidak akan cukup. SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK YOUUU BEBELUS @imsebastianstan Terima kasih telah menunjukkan kepadaku bagaimana menjalani hidup dari hati," tulis Onieve. "Hidup adalah hadiah, dan mengalaminya bersama Anda adalah keindahan yang sebenarnya!"

Sedangkan, Wallis sebelumnya menjalin hubungan asmara dengan aktor Chris Pine. Hubungan keduanya bahkan berjalan cukup lama yakni empat tahun. Sayang, Wallis dan Pine mengakhiri hubungan Maret 2022 lalu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel