Penampilan Terkini Winter aespa dengan Gaya High Teen dan Rambut Kuncir Dua Tuai Respons Begini
Selebriti

Pada kesempatan tersebut, Winter mengenakan crop top biru muda dan rok lipit putih, dan menjadi lambang fashion 'high teen'. Berbagi pujian pun mengalir dari netizen di situs Theqoo.

WowKeren - Winter menunjukkan tampilan baru yang belum pernah diusungnya dalam performance aespa aespa baru-baru ini. Girl grup besutan SM Entertainment tersebut diundang untuk tampil di Universitas Hanyang dan netizen jatuh cinta pada gaya baru Winter.

Pada kesempatan tersebut, Winter mengenakan crop top biru muda dan rok lipit putih, dan menjadi lambang fashion "high teen". Dicirikan oleh mode dari awal 2000-an, sering disebut sebagai Y2K, gaya imut dan trendi ini membawa kembali banyak tren yang tumbuh bersama para penggemar.

Selain itu, Winter juga menambahkan dua kuncir tinggi untuk melengkapi tampilan dan memamerkan visualnya yang cantik. Gaya rambut ini belum pernah ditampilkan penyanyi bersuara merdu tersebut, yang sepanjang tahun lalu lebih banyak berambut pendek.


Penampilan Terkini Winter aespa dengan Gaya High Teen dan Rambut Kuncir Dua Tuai Respons Begini

Theqoo

Mencintai kembalinya rambutnya yang cerah selama beberapa bulan terakhir, gaya baru Winter sangat cocok untuknya dan memberinya aura seperti peri di atas panggung. Berbagi pujian pun mengalir dari netizen di situs Theqoo untuk pelantun "Next Level" itu.

"Wow... Dia adalah peri legendaris," komentar netizen. "Wow dia terlihat seperti live action Sailor Moon," kata netizen lainnya. "Winter lebih cocok dengan gaya seperti ini. Aku berharap seluruh tim aespa bisa mencoba konsep high teen biarpun hanya sekali, kekeke," ujar yang lain.

"Winter gila, dia sangat cantik... Tapi ada apa dengan komentar itu? Dia sangat cantik," kata netizen. "Tapi rok mereka terlalu pendek, miliknya dan NingNing," komentar yang lain. "Sangat lucu melihat dia memiliki banyak ekspresi wajah," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait