Rohimah Beber Perjuangan Pulang ke Indonesia Usai Paspor Disembunyikan Sang Suami
Instagram/rohimah_alli
Selebriti

Rohimah mengaku bahwa sang suami Turki mempersulit dirinya untuk pulang ke Indonesia. Lantas ia pun menceritakan bagaimana perjuangannya untuk bisa kembali ke Tanah Air.

WowKeren - Teka-teki rumah tangga Rohimah dengan sang suami bule Turki akhirnya terjawab. Setelah beberapa waktu belakangan ini memancing tanda tanya lantaran tak pernah lagi pamer kemesraan di Instagram , Rohimah akhirnya mengakui bahwa rumah tangganya dengan pria bernama Zeki Bayrak Iskander tersebut kini telah kandas.

Kini mantan istri Kiwil itu pun telah kembali pulang ke Indonesia. Rohimah sendiri pun telah menceritakan alasan mengapa ia akhirnya bercerai dengan sang suami Turki padahal baru tiga bulan menikah.

Rohimah mengaku bahwa ternyata sang suami tak sesuai dengan dugaannya ketika awal menikah. Yang mana Zeki dikatakan tak mau memberikan nafkah untuk biaya anak-anak Rohimah di Indonesia.

"Saya kan menikah selain karena ibadah, memang untuk membahagiakan anak-anak saya, biar ada yang nafkahi," kata Rohimah, dikutip dari program talkshow televisi yang dipandu Feni Rose, pada Kamis (26/5).

Hal tersebut tak ayal membuat Rohimah jadi bimbang. Apalagi menurutnya Kiwil juga cuek dengan kehidupan anak-anaknya. Di sisi lain, Zeki juga tak mengizinkan Rohimah untuk bekerja di Turki.


Padahal pada saat itu Rohimah tahu betul bahwa anak-anaknya di Indonesia sedang kesusahan. Di sisi lain, ia pun juga dipersulit oleh sang suami untuk kembali pulang ke Indonesia.

"Karena ketika saya di Turki kehidupan anak-anak miris banget, sampai makan nasi sama kerupuk katanya, saya mau pulang ke Indonesia pun dipersulit," kata Rohimah.

Rohimah menyebut bahwa paspor miliknya disembunyikan oleh sang suami. Kendati begitu, Rohimah meminta bantuan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Turki agar ia bisa pulang ke Indonesia.

"Berhasil keluarnya telepon dulu ke Kedubes, dijemput polisi sana, ditemani Kedubes sama Satgas di sana, dan itu pun muka suami langsung kaget," ujar Rohimah. Pihak Kedubeslantas menyusun siasat suami Rohimah tak menaruh curiga.

Meski begitu, Rohimah menegaskan bahwa sang suami tak pernah berlaku kasar padanya. "Sampai dikasih tahu jangan sampai suami curiga, karena sebelumnya paspor diumpetin, ponsel diumpetin, enggak tahu terlalu cinta apa gimana, kalau kasar sih enggak ya," kata Rohimah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait