Lagi, Jejak Digital Maudy Ayunda Bareng Jesse Choi di Depan Publik Sebelum Menikah Bikin Baper
instagram/maudyayunda
Selebriti

Dikira pacaran diam-diam lantas menikah, mencuat lagi jejak digital saat Maudy Ayunda dan Jesse Choi terang-terangan tampil di depan umum tuai reaksi beragam begini dari netizen.

WowKeren - Maudy Ayunda akhirnya melepas masa lajangnya dan memilih menerima pinangan sang kekasih, Jesse Choi. Maudy dan Jesse resmi menikah pada 22 Mei 2022. Acara pernikahan kala itu digelar dengan sederhana di kediaman Maudy Ayunda, namun tetap sakral dan terkesan sangat elegan dari penampilan kedua pengantin.

Setelah menikah, Maudy baru membagikan kisah perjalanan asmaranya dengan Jesse Choi selama ini yang tak banyak diumbar atau tersorot oleh publik. Maudy banyak berbagi kisah dari pertemuan pertama mereka hingga momen romantis Jesse bertekuk satu lutut melamarnya di sebuah wisata air terjun.

Tak hanya cerita langsung dari Maudy, publik yang penasaran lantas banyak mengulik mengenai kedekatan mereka selama ini. Benar saja, Maudy rupanya tak pernah menyembunyikan kedekatan dengan Jesse. Belakangan banyak bermunculan video-video kebersamaan Maudy dan Jesse yang diduga tengah berpacaran.

Termasuk video kali ini yang lagi-lagi mencuat dan menjadi perbincangan publik. Jejak digital kebersamaan Maudy dan Jesse kembali disorot di saat keduanya sama-sama merayakan kelulusan dari Stanford University.


Dalam video itu, nampak Maudy dengan semringah mengikuti proses kelulusan. Hingga akhirnya Maudy dan beberapa temannya yang lain berfoto bersama termasuk ada Jesse Choi di antara mereka.

Momen kebersamaan Maudy bersama sang suami di masa kuliah ini tak pelak menyita banyak perhatian publik lagi. Warganet lantas meninggalkan beragam reaksi mereka.

Meski bukan hal yang romantis, namun tak sedikit netizen dibuat baper melihat Maudy dan Jesse Choi lulus bersama-sama. Sementara itu sebagian besar lain kembali asyik membicarakan tentang asmara Maudy yang tak pernah tersorot meski beberapa kali blak-blakan gandeng Jesse Choi di depan publik.

Lagu perahu kertas nyata di kehidupan maudy ayunda, mencari cari tambatan hati kau sahabat ku sendiri,” ujar akun @idaa****. “Berasa nonton film luar,” sahut akun @hill*****.

Nggak salah emang... Lulusan S2 di luar negeri lebih cerdik dari netizen,” celetuk akun @nurul****. “Cuma Maudy yg kagak ada ujan kagak ada badai petir tapi tiba2 bikin netijen melongo,” kelakar akun @tnm*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait