Mimi Asisten Keuangan Raffi Terciduk Follow Akun Gosip, Bakal Polisikan Dalang Rumor Selingkuh?
Instagram/mimibayuh
Selebriti

Mimi Bayuh jadi sorotan pasca terciduk follow akun Instagram terkait gosip dirinya dan Raffi Ahmad selingkuh. Muncul dugaan kalau Mimi mulai menyelidiki akun yang pertama menyebaru isu miring tersebut.

WowKeren - Sosok asisten keuangan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh, mendadak banjir sindiran. Tak pernah disorot, Mimi belakangan jadi bahan gunjingan soal kedekatannya dengan Raffi.

Akibat terciduk naik jet pribadi dan helikopter bareng Raffi, Mimi diterpa isu sebagai selingkuhan Raffi. Sejauh ini, Mimi belum buka suara atas masalah tersebut.

Namun meski begitu, Mimi diduga bukan tak tahu jika ia diterpa isu miring. Terbukti, Mimi ternyata terciduk follow akun gosip yang pertama kali membahas rumor seputar dirinya dan Raffi.

Tak cuma itu, Mimi ternyata juga kepergok mengikuti akun Instagram Mama Rieta, ibunda dari istri Raffi, Nagita Slavina. Padahal sebelumnya, Mama Rieta sudah unfollow Mimi setelah sebelumnya sempat terciduk mengikuti akun asisten keuangan Raffi tersebut.

Instagram

Mimi Bayuh Follow Akun Gosip

Disisi lain, netter rupanya membahas soal Mimi yang follow akun gosip. Ia disentil dugaan kepo hingga dirumorkan sebagai pihak yang menyuruh akun gosip menyebar isu perselingkuhan Raffi. Netter juga curiga kalau Mimi akan mempolisikan akun yang sudah menyebar isu dirinya dan Raffi selingkuh.


Instagram

Mimi Bayuh Diduga Bakal Laporkan Akun Gosip

"Mimi Bayuh follow ni akun," ujar netter. "Eh ia bener lho 😂 mungkin kepo juga," canda netter. "Apakah mmg mimin ini sengaja up karna justru dibayar sigundik? Biar publik tau aa punya wanita lain selain mba gi2 dan biar mba gi2 stres dan nyeraiin si aa," kata netter. "Mau di laporin, tggu aj 😂," tebak netter.

Sebelumnya, Raffi sudah membantah tegas telah selingkuh. Di depan Nagita, Raffi menjelaskan status Mimi yang lama bekerja padanya.

"Karena beritanya udah ngegulung-gulung aja jadi kita mencoba untuk meluruskan," seru Raffi. "Jadi Mimi Bayuh itu sudah lama, 6-7 tahun. Dulu sama teh Mira. Bagian kasirnya, yang bagian bayar-bayar itu Mimi Bayuh. Mereka, Mimi Bayuh, Merry, Sensen itu bagian yang mengurus pribadinya aku. Intinya mah gak ada gimana-gimana."

Tak cuma itu, Raffi juga membahas perihal naik jet pribadi dan helikopter bareng Mimi. Ia menepis dugaan mengistimewakan Mimi dan mengaku sudah biasa membolehkan para pegawai membawa keluarga ketika naik jet pribadi. Soal foto pegangan tangan, Raffi membeberkan kalau itu spontan terjadi karena turbulensi.

"Pas di Makassar itu, si Mimi (juga) di sana. Pas mau pulang kebetulan di belakang masih kosong dia mau numpang ya sudah. Intinya kalau aku ada apa-apa cerita sama dia (Nagita)," seru Raffi. "Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang."

Namun netter masih tak percaya karena melihat wajah Nagita terkesan sendu dan terpaksa. Selain itu, Nagita juga tampak enggan menyebut nama Mimi Bayuh. Disisi lain, muncul sosok dokter kandungan yang mendadak ikut mengomentari soal Mimi hingga memicu dugaan kalau rumor Raffi selingkuh semakin digoreng demi menaikkan popularitas sang artis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait