Doddy Sudrajat Ngaku Hargai Soal Makam Vanessa Angel Direnovasi, Tapi Balik Minta Hal Ini
instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat berikan reaksi beda dari pendukungnya yang lain soal renovasi makam Vanessa Angel, akui tak marah dan menghargai namun tetap minta ini sebagai ‘timbal balik’.

WowKeren - Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tampak sudah berbeda dari sebelumnya. Kini pusara mereka telah dipugari dengan marmer hitam dan rumput di bagian tengahnya. Nisan almarhumah dan almarhum pun telah diganti dengan bentuk seperti buku, namun tetap ada foto Vanessa dan Bibi di atasnya.

Renovasi makam Vanessa dan Bibi ini sendiri akhirnya dilakukan oleh sahabat kedua mendiang yakni pengusaha Gilang Widya Pramana atau Juragan99 dan sang istri Shandy Purnamasari. Namun sayangnya renovasi ini ditanggapi kontra dari pihak-pihak Doddy Sudrajat. Beberapa orang yang diketahui selama ini membela dan mendukung Doddy sontak menyayangkan renovasi makam tersebut lantaran dinilai tanpa izin keluarga.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat justru memberikan reaksi yang cukup beda dari biasanya. Sempat tak ingin berkomentar, Doddy Sudrajat kemudian mengakui adanya kekecewaan soal renovasi makam Vanessa. Meski begitu ia menghargai perubahan yang sudah terlanjur dibuat.

“Sekarang ini kan makam sudah dibuat (renovasi), tadi juga sudah dijawab ya ada rasa kekecewaan dari pihak daddy dan keluarga karena tidak ada izin tidak ada pemberitahuan tiba-tiba dibangun. Ya sudah, kami menghargai itu,” ujar Doddy Sudrajat.

Kendati demikian, Doddy tetap memberikan satu syarat. Doddy menegaskan jika dirinya menghargai perubahan yang ada, namun ia juga meminta untuk dihargai saat nanti akhirnya memindahkan makam Vanessa Angel.


“Kami menghargai makam itu dibangun. Tapi nanti pada saat makam pemindahan, mereka juga harus menghargai kami menghargai daddy juga. Kita saling menghargai, itu aja,” tegas Doddy Sudrajat.

Kendati demikian, Doddy mengaku tak marah ke Juragan99 yang sudah merenovasi makam sang putri. Doddy menegaskan hanya memiliki permasalahan dengan keluarga sang besan yakni H. Faisal dan enggan berkomentar terkait pihak-pihak lainnya.

Pernyataan Doddy Sudrajat ini kembali memancing reaksi dari kalangan netizen. Namun warganet yang sedari awal geram dengan niat Doddy memindahkan makam, sontak kembali memberikan cibiran atas tanggapannya kali ini.

Dikasih bagus bukannya bersyukur... terserah lu dod.. pansos melulu,” sindir akun @ita*****. “Ni org ribet amat idupnya,” cibir akun @zaina*****. “DEDDY NAMA LU BUKAN DADDY BISA GA SIH NGOMNG SAYA AJA KEK,” cetus akun @argis****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru