Tissa Biani Beber Ada Ritual Bareng Pemain 'KKN di Desa Penari' di Lokasi Syuting
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani membagikan momen seru dengan para pemain film 'KKN di Desa Penari'. Tissa juga mengungkapkan soal ritual yang dilakukan mereka saat proses syuting.

WowKeren - Tissa Biani merupakan salah satu artis yang terlibat dalam film horor "KKN di Desa Penari". Tissa kemudian menceritakan pengalamannya saat menjalani syuting film "KKN di Desa Penari".

Proses syuting film tersebut berlangsung selama 32 hari di Yogyakarta. Tissa mengungkapkan bahwa menjalani proses syuting film "KKN di Desa Penari" dengan para pemain lain merupakan pengalaman yang tak terlupakan olehnya.

"32 hari shooting film horror bareng kalian adalah pengalaman yang gak akan aku lupain," tulis Tissa Biani di Instagram, Rabu (25/6). "Ketawa bareng, nangis bareng, bahkan sampe waktu itu tahun baruan 2020 di Yogya bareng kalian."

Selain itu, Tissa mengatakan bahwa ia dan para pemain lain di film "KKN di Desa Penari" memiliki ritual yang mereka lakukan sebelum melakukan adegan di depan kamera. Mereka tidak lupa untuk berpegang tangan bersama-sama.

"Sebelum adegan kita selalu punya ritual yaitu gak lupa untuk pegangan tangan bareng2, sama2 saling kuatin dan kasih energi satu sama lain," kata Tissa Biani.

Tissa kemudian mengaku tidak merasa kesulitan untuk membangun chemistry dengan pemain lain. Tissa mengungkapkan alasan tersendiri dan memuji para pemain lain.


"Gak susah untuk bangun chemistry sama kalian. Kalian benerbener actor dan actrees yang profesional," ucap Tissa Biani.

Tak hanya itu, Tissa menyebut para pemain bisa menempatkan diri sebagai karakter yang mereka perankan ketika proses syuting dimulai. Namun di luar itu, Tissa dan para pemain lain bisa mengobrol santai.

"Disaat kerja kalian bisa menempatkan diri sebagai karakter, tapi diluar pekerjaan atau set kita masih bisa bercanda bareng2 ngobrol bareng bahkan ngerumpi bareng wkwkwk," ujar Tissa Biani.

Menutup keterangan unggahannya, Tissa Biani mengucapkan terima kasih kepada para pemain. "Selalu bahagia kalau sama mereka. Terimakasih banyak atas energi keceriaan nya selama dilokasi shooting maupun diluar shooting kakak kakakku!" tutur Tissa Biani.

"Makasih ya kak Dinda, kak Fajar, kak Aghni, kak Calvin, dan kak Megan. Gak tau jadi apa deh kalo yang peranin Widya, Ayu, Wahyu, Anton, Bima bukan kalian," pungkas Tissa Biani.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait