Julia Roberts Yakin Film Komedi Romantisnya Bareng George Clooney Bakal Jadi Mengerikan
imdb
Film

'Ticket To Paradise' bercerita mengenai para mantan yang memiliki misi bersama untuk menghentikan putri mereka yang jatuh cinta agar tidak membuat kesalahan yang sama.

WowKeren - Bagi penggemar yang menyukai film dengan genre komedi romantis, ada satu judul yang tak boleh dilewatkan tahun ini, "Ticket To Paradise". Film ini akan dirilis tahun ini dan menampilkan aktor populer Julia Roberts dan George Clooney yang bersatu kembali.

Film ini bercerita mengenai para mantan yang mendapati diri mereka dalam misi bersama untuk menghentikan putri mereka yang jatuh cinta dari membuat kesalahan yang sama yang pernah mereka buat. Selama wawancara baru-baru ini dengan Variety, Roberts berbicara tentang film tersebut dan bercanda tentang potensi film itu yang mungkin akan sedikit mengerikan.

"Ini adalah komedi romantis. Dia memerankan mantan suami saya," katanya menjelaskan. "Saya pikir itu sangat lucu dan George sangat lucu dan George dan saya bersama-sama, itu mungkin akan mengerikan karena ada terlalu banyak potensi untuk menjadi hebat, itu akan meledak begitu saja."


"Ticket to Paradise" disutradarai oleh Ol Parker (Mamma Mia! Here We Go Again) yang juga menulis naskah bersama Daniel Pipski. Selain Clooney dan Roberts, film tersebut dibintangi oleh Kaitlyn Dever, Billie Lourd, dan Lucas Bravo. "Ticket to Paradise" rencananya akan dirilis pada 21 Oktober mendatang.

Roberts berbicara dengan Variety di Cannes ketika dia mempersembahkan Trophée Chopard tahun ini, sebuah hadiah untuk menghormati generasi berikutnya dari bakat layar. Dalam acara tersebut, Roberts memberikan penghargaan kepada Sheila Atim (Doctor Strange in the Multiverse of Madness) dan Jack Lowden (Dunkirk).

Roberts menjelaskan mengapa dia telah terbang ke Cannes untuk mendukung sesama aktor. "Saya pikir mereka berdua luar biasa. Mereka berdua telah melakukan begitu banyak pekerjaan luar biasa. Tidak seorang pun dari kita bisa memiliki prestasi jika tidak memiliki orang-orang di sekitar kita yang mendorong dan membuat kita merasa dilihat dan didengar dan mengangkat kita ke cahaya. Dan bagi saya, itu adalah kemanusiaan itu," jelasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait