Ivan Gunawan Skakmat Komentar yang Sebut Pekerjaan Jadi Artis Gampang, Endingnya Kocak
instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bereaksi soal komentar orang-orang yang menganggap jika pekerjaan sebagai seorang artis adalah hal yang mudah, hingga beber fakta ini di ending malah bikin ngakak.

WowKeren - Banyak orang mengincar profesi sebagai artis karena gambaran kehidupan yang penuh dengan gemerlap kemewahan. Tak sedikit yang berjuang keras dan melakukan banyak usaha untuk menggapai cita-cita tersebut. Namun mungkin tak semua orang tahu fakta di balik profesi yang ramai digandrungi ini.

Desainer sekaligus presenter Ivan Gunawan pun akhirnya membahas topik tersebut. Pria yang akrab dengan sapaan Igun ini menyinggung tentang komentar orang-orang yang beranggapan bahwa menjadi seorang artis adalah pekerjaan yang gampang alias mudah.

Igun lantas berikan reaksi menohok. Jawaban itu dilontarkannya dalam unggahan Instagram terbaru seraya memajang sebuah foto kecenya saat disorot banyak kamera.

Igun tampil gagah sekaligus menawan dalam balutan baju dan celana panjangnya yang berwarna hitam. Ia terlihat menunjukkan pose profesional di depan kamera yang menyorot tajam ke arahnya.


Sementara pada bagian kolom keterangan foto, Igun membahas mengenai anggapan orang-orang tentang pekerjaan sebagai artis. Menurutnya apa yang orang-orang lihat tak seperti yang dibayangkan.

Banyak yg punya mimpi kerja di Depan kamera ... mereka pikir Jd artis Itu pekerjaan yg mudah , cepet & uang nya gampang ..... kata sapa ??” celetuk Igun.

Namun endingnya, Igun justru “skakmat” anggapan jadi artis gampang dengan perbandingan yang kocak. “Kita nunggu gajian juga Sama kaya kalian ... eeeeeeeaaaaaaa slebew,” selorohya mengakhiri.

Terang saja celetukan Igun memecah gelak tawa netizen yang membacanya. Beberapa dari mereka menilai Igun memberikan jawaban yang rendah hati, sedangkan sebagian lainnya dibuat tertawa ngakak. Meski begitu, ada juga yang rupanya justru ngotot mengutarakan impian untuk bisa menjadi artis.

Ya allah Rendah hati banget kakaku ini, sehat selalu kak @ivan_gunawan,” kata @yusuf*****. “Slebewww.. Tarik mang,” canda balik akun @zalikha****. “Semua pekerjaan mengandung risiko dan punya tingkat kesulitan masing2. Yg penting bersyukur ya mak,” ujar akun @pegeant******. “Tetep enak jd artis kayanya,bayarannya gede,” seloroh akun @fitri******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait