Dikira Cemburu, Nagita Slavina Blak-blakan Soal Reaksinya Matikan Video Call Nita Gunawan
instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad pernah diisukan dekat dengan Nita Gunawan, sampai-sampai Nagita Slavina matikan video call dari mereka. Ternyata begini kejadian asli dari sudut pandang Gigi.

WowKeren - Raffi Ahmad sudah belasan tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya dikenal sebagai artis multitalenta dan sukses saat ini, namun jika berbicara mengenai sosok Raffi tentu tak bisa lepas dari imejnya yang dikenal sebagai seorang playboy. Bahkan pandangan ini masih melekat kuat dalam diri Raffi meski kini dirinya sudah menikah dengan Nagita Slavina dan dikaruniai dua orang anak.

Bukan hanya sekali Raffi diisukan dekat dengan wanita cantik setelah menikah, meski isu yang beredar tak pernah terbukti benar. Salah satu yang sempat heboh menyita perhatian adalah saat Raffi diisukan memiliki kedekatan istimewa dengan Nita Gunawan. Namun tentu saja gosip itu dengan cepat ditepis oleh keduanya.

Meski begitu, ada juga momen yang sempat jadi perbincangan hangat. Pasalnya kala itu Raffi dan Nita yang sedang mengisi acara bersama mencoba menghubungi Gigi melalui sambungan video call. Awlanya Raffi asyik mengajak sang istri berbicara, namun video call itu gercep dimatikan oleh Gigi saat Nita Gunawan muncul menyapa.

Kini Gigi buka suara terkait kejadian yang sempat viral tersebut. Saat muncul di kanal YouTube Gilang Dirga dan Adiezty Fersa, Gigi mengaku jika hal itu dilakukannya hanya untuk menjahili Raffi Ahmad.

“Gue tuh suka ngisengin Raffi saja. Maksudnya kayak, gue sengaja-sengajain. Maksudnya bercanda-canda aja gitu," kata Nagita Slavina di akun YouTube ADIEZ GILANG yang diunggah pada Kamis (26/5).


Menurut Gigi, reaksi semacam itu biasa dilakukan di dalam dunia entertainment. “Kan kita di dunia entertainment, yah bercanda aja gitu, main-main,” sambungnya blak-blakan.

Gigi bahkan sudah lupa dengan kejadian kala itu lantaran dirinya memang hanya melakukannya sebagai sebuah candaan. Ia tak mengetahui kehebohan yang terjadi dan semakin tertawa setelah istri Gilang menyebut bahwa banyak orang salah paham mengira dirinya benar-benar merasa cemburu kala itu.

“Tapi di komen rame, tuh kan mamah Gigi marah," cerita Adiezty Fersa. “Gue ketawa sumpah. Gue cuma main situasi saja,” jelas Gigi lagi.

Nagita Slavina mengaku tak ambil pusing soal Raffi yang kerap diterpa isu selingkuh. Gigi juga tak pernah berniat mencari tahu. Ibu dua anak ini memilih langsung bertanya kepada Raffi Ahmad dan percaya dengan ucapan langsung dari mulut suaminya.

“Soalnya gue nggak lihat, ngga cari-cari tahu juga. Kalau ketemu cuma eh emang bener gini gini, jadi nggak cari tahu juga. Santuy saja. Nanya ke Raffi terus kata dia nggak, oh nggak,” tandas Nagita Slavina.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait