Siap Mejeng Ganteng, Hyun Bin Resmi Gabung Keluarga Besar Madame Tussauds
Selebriti

Patung lilin Hyun Bin saat ini sedang dalam proses produksi. Patung lilin aktor yang baru saja menikahi Son Ye Jin itu akan memulai debutnya di Singapura, Hong Kong atau Bangkok.

WowKeren - Hyun Bin resmi bergabung dengan keluarga Madame Tussauds. Patung lilin suami Son Ye Jin tersebut akan dipanjang di museum yang penuh dengan sejarah itu.

Pada 27 Mei, museum lilin Madame Tussauds mengumumkan berita ini melalui saluran resminya. Madame Tussauds adalah museum lilin kelas dunia. Total 23 museum di seluruh dunia memamerkan patung lilin selebriti di setiap bidang.

Hyun Bin Gabung Keluarga Besar Madame Tussauds

Source: Instagram

Patung lilinnya dipajang di Madame Tussauds, Hyun Bin berkata, "Merupakan kehormatan besar untuk diundang oleh Madame Tussauds, yang memiliki sejarah ratusan tahun."

Aktor kelahiran 1982 itu melanjutkan, "Proses pembuatan patung lilin yang memakan waktu adalah pengalaman yang berbeda. Aku menantikan hari ketika patung lilinku berdiri di depan penggemar Asia."


Patung lilin Hyun Bin saat ini sedang dalam proses produksi. Patung lilin sang aktor akan memulai debutnya di Singapura, Hong Kong atau Bangkok.

Sementara itu, Hyun Bin resmi menikahi Son Ye Jin pada 31 Maret lalu. Pernikahan mereka membawa berkah bagi banyak pihak, termasuk tempat berlangsungnya pesta mewah yang digelar pada akhir Maret lalu.

Tempat di mana Hyun Bin dan Son Ye Jin mengadakan upacara pernikahan mereka kabarnya kini sudah penuh dipesan hingga tahun depan. Menurut outlet media, hotel mewah tempat dua bintang top ini mengikat janji penuh dipesan hingga awal tahun depan.

Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah di Grand Walkerhill Hotel di Seoul, tempat kelas atas yang terdiri dari indoor dan outdoor dengan pemandangan menghadap ke Sungai Han. Tempat ini langganan disewa oleh artis-artis papan atas.

Setelah menikah Hyun Bin dan Son Ye Jin terbang ke Amerika Serikat untuk berbulan madu. Keduanya sekarang telah kembali ke Korea dan mulai sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait