Cozy dan Futuristik, Intip 10 Penampakan Apartemen Ravi VIXX
Twitter/kpop_sbs
Selebriti

Ravi VIXX akhirnya menunjukkan apartemen pribadinya. Berbanding dengan imej-nya yang swag, rumah Ravi justru mengusung konsep futuristik dan dominan warna putih yang cozy.

WowKeren - Ravi VIXX diketahui baru membuat kanal YouTube pribadinya pada tahun 1 Juni 2021. Belum satu dibuat, selebriti multitalenta ini sudah mengumpulkan subscribers sebanyak hampir 1 juta. Bahkan sang sahabat, Kai EXO pernah mencoba menghubungi Ravi sebagai konsultan ide konten YouTube-nya.

Di sisi lain, Ravi kerap membagikan beberapa vlog di YouTube-nya tersebut, Salah satu yang menarik perhatian adalah konten bertajuk "Ravi's House Open to The public!!!" dan sudah mengumpulkan sebanyak 616 ribu viewers.

Menariknya, apartemen Ravi ini bisa dikatakan berbeda dengan imej-nya yang swag dan savage. Pasalnya, rapper kondang itu mengusung konsep futuristik dan didominasi warna putih yang terkesan lembut karena ada sedikit unsur hitam serta kayu. Kombinasi tersebut membuat rumah Ravi terlihat cozy dan aesthetic. Penasaran? Yuk, intip sederet potretnya di bawah ini!

(wk/raud)

1. Deretan Slipper Lucu


Deretan <i>Slipper</i> Lucu
YouTube/라비 RAVI

Begitu memasuki apartemen Ravi, pemirsa dapat menemukan sederet slipper bermotif lucu. Pasalnya, pemilik nama lengkap Kim Won Sik itu menyediakan sejumlah sandal rumahan bergambar emoji senyum dengan warna merah ataupun kuning. Hal itu seolah membuktikan jika Ravi tidak segarang citranya di atas panggung selama ini.

2. Ruang Tamu Sederhana


Ruang Tamu Sederhana
YouTube/라비 RAVI

Usai melewati lorong cukup panjang, pemirsa langsung disambut dengan ruang tamu sederhana. Ravi masih mengusung warna netral dengan menempatkan sofa warna abu-abu dan karpet senada. Ia juga meletakkan meja kecil di antara sofa dan TV. Uniknya, Ravi mengusung konsep hidden decorations karena menyembunyikan saklar lampu di balik holed plate yang berisi potretnya.

3. Kursi Khusus Relaksasi Diri


Kursi Khusus Relaksasi Diri
YouTube/라비 RAVI

Penyanyi "Flower Garden" itu juga meletakkan dua kursi bar di depan jendela besar. Pasalnya, Ravi menemukan ketenangan saat duduk di sana sambil menyesap minuman beralkohol. Alhasil, area itu bisa disebut sebagai kursi khusus relaksasi diri ketika Ravi merasa stres atau lelah.

4. Lukisan Yang Artistik


Lukisan Yang Artistik
YouTube/라비 RAVI

Ravi kembali menunjukkan jiwa artistiknya dengan meletakkan sejumlah lukisan sebagai dekorasi rumahnya. Menariknya, ia membiarkan lukisan itu ditaruh di lantai belokan menuju ruang tamu. Ravi juga meletakkan lukisan di belakang sofa ruang tamu lantaran ingin menutupi celah dari dua dudukan tersebut. Cukup solutif bukan?

5. Meja Makan Mahal


Meja Makan Mahal
YouTube/라비 RAVI

Tak jauh dari sofa ruang tamu, terdapat sebuah meja kayu besar yang digunakan sebagai tempat makan. Ravi mengungkapkan jika meja kayu tersebut adalah furnitur paling mahal yang berada di apartemennya.

6. Dapur Minimalis


Dapur Minimalis
YouTube/라비 RAVI

Tepat di sebelah meja makan, ada sebuah dapur yang cukup minimalis dan rapi. Rapper 29 tahun itu tetap membiarkan dapurnya dengan tema bernuansa netral dan tidak terlalu banyak menempatkan furnitur.

7. Koleksi Minuman Beralkohol Ravi


Koleksi Minuman Beralkohol Ravi
YouTube/라비 RAVI

Salah satu daya tarik dari rumah Ravi adalah koleksi minuman beralkoholnya. Pelantun lagu "Winner" tersebut juga memiliki sebuah rak khusus koleksi botol wiski. Ravi bahkan memilih membeli wine cooler daripada kulkas.

8. Ravi's Closet


<i>Ravi's Closet</i>
YouTube/라비 RAVI

Layaknya selebriti pada umumnya, Ravi juga memiliki sebuah ruangan khusus untuk pakaian dan aksesorisnya yang disebut "Ravi's Closet". Ia memutuskan menyimpan pakaiannya di lemari gantung berdasarkan merknya. Ravi pun meletakkan koleksi ikat pinggang dan beanie hat di dalam lemari. Sedangkan topi lainnya di rak.

9. Mini Gym Pribadi


Mini Gym Pribadi
YouTube/라비 RAVI

Ravi termasuk salah satu idol K-Pop pria yang memiliki tubuh atletis. Rupanya ia memiliki ruangan khusus untuk mini gym pribadinya. Kamar itu dilengkapi dengan tiang chin up warna putih. Ruangan tersebut juga menjadi satu dengan rak beriksi koleksi celana jeans.

10. Kamar Tidur Serba Putih


Kamar Tidur Serba Putih
YouTube/라비 RAVI

Tak disangka, kamar tidur Ravi sangat minimalis karena hanya diisi dengan tempat tidur berukuran sedang dan sebuah sofa. Gorden kamarnya berwarna abu-abu yang cukup kontras di antara furniture di kamar ini yang didominasi warna putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait