Inikah Alasan HYBE-YG Kompak Bungkam Soal Rumor Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Beberapa netizen tidak bisa tidak bertanya-tanya apa sebenarnya yang membuat YG dan HYBE kompak bungkam soal rumor kencan artis mereka, yang mengarah ke teori konspirasi dan asumsi.

WowKeren - Para penggemar bingung dengan kurangnya pernyataan dari HYBE dan YG Entertainment atas rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Inikah alasan YG dan HYBE bungkam soal rumor kencan artis mereka?

Pada 23 Mei 2022, rumor kencan V dan Jennie mulai menyebar ke seluruh internet. Rumor berasal dari beberapa foto, dikatakan V dan Jennie bersama di Jeju. Namun kedua fandom segera menunjukkan bahwa foto tersebut adalah hasil editan.

Menurut penggemar, apa yang paling penting saat ini adalah pernyataan resmi dari YG dan HYBE, namun kedua perusahaan masih tetap diam. Akibatnya, beberapa situs berita mulai menyebut V dan Jennie bersama dalam artikel, bahkan menggunakan emoji hati untuk menunjukkan hubungan romantis.

Situasi ini disebut akan berlanjut kecuali YG dan HYBE memberikan pernyataan resmi mereka. Namun, masih belum ada sinyal bantahan atau konfirmasi dari kedua agensi, membuat penggemar marah karena idol mereka disebutkan dalam artikel yang tidak terkait.

Beberapa netizen tidak bisa tidak bertanya-tanya apa sebenarnya yang membuat YG dan HYBE kompak bungkam, yang mengarah ke teori konspirasi dan asumsi.


Menurut beberapa netizen, kedua perusahaan mungkin menggunakan hype dari berita kencan Jennie dan V untuk menarik perhatian untuk comeback BTS dan BLACKPINK.

Seperti diketahui, BTS dikonfirmasi comeback pada 10 Juni, sementara BLACKPINK dikabarkan akan kembali di musim panas. Namun kedua grup cukup tenar untuk menggunakan noise marketing semacam ini.

Selain itu, V dan Jennie bukan satu-satunya yang terpengaruh dalam rumor yang tak terkendali ini. G-Dragon BIG BANG menjadi topik hangat juga karena hubungan masa lalunya dengan Jennie.

Menurut netizen tertentu, bukanlah suatu kebetulan bahwa tiga selebriti papan atas terjerat dalam rumor sekaligus, dan oleh karena itu, berita kencan harus menjadi bentuk permainan media alias media play.

Yang lain juga memperhatikan bahwa setelah rumor hubungan V dan Jennie, orang-orang mulai kurang memperhatikan artis HYBE lain yang terlibat dalam kontroversi kekerasan sekolah, Kim Garam LE SSERAFIM.

Akibatnya, banyak netizen percaya bahwa rumor kencan V dan Jennie mungkin bentuk kolaborasi HYBE dan YG untuk menyoroti BLACKPINK dan BTS sebelum comeback, serta mengubur masalah seputar Kim Garam. Namun semua alasan ini hanya spekulasi belaka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts