*/
 
 
Seulgi Red Velvet Nyentrik Abis di Pemotretan Baru, Panjang Rambut Bikin Salfok
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Seulgi membagikan serangkaian foto dari pemotretan baru-baru ini bersama majalah W Korea. Sang idol terlihat luar biasa di setiap foto.

WowKeren - Seulgi Red Velvet tampil nyentrik di pemotretan baru bersama W Korea. Namun idol cantik besutan SM Entertainment itu tetap terlihat luar biasa.

Lewat unggahannya pada Kamis (26/5/2022), Seulgi membagikan serangkaian foto dari pemotretan baru-baru ini. Sang idol terlihat luar biasa di setiap foto.

Untuk pemotretan kali ini, Seulgi berkerjasama dengan rumah mode Dolce & Gabbana. Dari pakaian hingga aksesoris, semuanya disponsori oleh brand Italia tersebut.

Semua outfit yang dikenakan Seulgi untuk pemotretan dengan W Korea ini terlihat mencolok, dari segi warna hingga motif. Bahkan desain beberapa baju Seulgi juga unik.


Seulgi Red Velvet Nyentrik Abis di Pemotretan Baru, Panjang Rambut Bikin Salfok

Source: Instagram

Beberapa aksesoris yang dikenakan juga nyentrik, seperti anting bulat besar penuh warna. Ada juga headpiece yang berbentuk menyerupai mahkota tumbuhan.

Mengimbangi konsep nyentrik yang diusung, riasan Seulgi juga terlihat tidak biasa. Meski bibirnya dibiarkan nude, riasan di bagian mata cukup tajam.

Namun yang paling menarik perhatian adalah panjang rambut Seulgi. Idol kelahiran 1994 itu memiliki rambut lurus dengan panjang mencapai pinggan untuk pemotretan kali ini.

Sementara itu, Red Velvet baru-baru ini mengunjungi Indonesia untuk mengisi konser musik Allo Bank Festival 2022. Sayangnya, kostum para member dianggap tak menarik karena tidak serasi dengan satu sama lain.

Faktanya, ini bukan pertama kalinya stylist Red Velvet dikritik karena mendandani para member dengan buruk. Meski berasal dari agensi besar, gadis-gadis itu berulang kali diberi pakaian yang dianggap ketinggalan zaman.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait