Teaser Haechan dan Mark di NCT Dream 'Beatbox' Bikin Mewek, Kenapa?
Instagram/nct
Selebriti

Haechan dan Mark Lee sontak langsung membuat para penggemar terharu usai teaser baru comeback NCT Dream dengan 'Beatbox' dirilis, mengapa hal tersebut terjadi?

WowKeren - Comeback dari grup idol K-Pop memang selalu disambut antusias oleh para penggemar. Bahkan, teaser yang dirilis juga kerap menjadi perbincangan ramai.

Saat ini, salah satu sub unit NCT yakni NCT Dream diketahui akan segera comeback dengan album repackage kedua mereka yakni "Beatbox". Ini menjadi comeback kedua NCT Dream tahun 2022 setelah merilis album studio kedua mereka, "Glitch Mode".

SM Entertainment pun mulai merilis sederet teaser untuk comeback "Beatbox" ini. Salah satu yang sukses membuat para penggemar syok adalah teaser Haechan dan Mark Lee.

Teaser Haechan dan Mark untuk album \

Sumber: Twitter

Haechan dan Mark diketahui sangat jarang memiliki pemotretan berdua. Sehingga, para penggemar langsung dibuat heboh dengan munculnya teaser konsep WE GET HIGH.


Para penggemar kemudian tampak langsung dibuat nostalgia dengan masa trainee Haechan dan Mark. Pasalnya, konsep teaser "Beatbox" tersebut memiliki latar belakang langit berawan.

Haechan dan Mark masa trainee dibandingkan dengan teaser baru

Sumber: Twitter

Kedua idol NCT yang sama-sama masuk sub unit NCT 127 dan NCT Dream itu diketahui menjalani masa trainee bersama. Keduanya pernah membawakan lagu "Billionare" milik Bruno Mars.

Para penggemar terharu karena seakan melihat pertumbuhan dari Haechan dan Mark sejak kecil hingga kini telah memasuki usia legal. Lagu "Billionare" sendiri bak menjadi lagu penting bagi Haechan dan Mark. Keduanya bahkan menyanyikan lagi lagu tersebut kala konser perpisahan Mark yang lulus dari NCT Dream.

Sebelumnya, NCT Dream diketahui memiliki konsep berisikan idol-idol yang berusia di bawah 20 tahun. Sehingga, Mark sempat "lulus" dari NCT Dream karena anggota tertua. Namun, konsep ini diubah beberapa tahun setelahnya dan Mark kembali bergabung di NCT Dream. Kini, NCT Dream memiliki anggota permanen dengan 7 anggota yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Sementara itu, NCT Dream diketahui akan merilis album repackage kedua mereka yakni "Beatbox" pada 30 Mei mendatang. Siapa sudah tidak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait