Pacar 'Kembaran' V BTS Speak Up Soal Ayangnya Diklaim Semobil dengan Jennie BLACKPINK
Selebriti

Punya wajah mirip V BTS, model bernama Taek sebelumnya telah membantah tuduhan bahwa dirinya lah yang semobil dengan Jennie di Jeju. Kini pacarnya yang angkat bicara.

WowKeren - Terduga pacar model yang disebut-sebut mirip V BTS (Bangtan Boys), Taek, speak up untuk menanggapi tuduhan bahwa kekasihnya lah yang berada dalam foto bersama Jennie BLACKPINK (Black Pink).

Terduga pacar Taek menanggapi sebuah posting di komunitas online pada 27 Mei berjudul, "Model Gentle Monster yang terlihat seperti V dan direkam di Jeju."

Postingan tersebut menuduh bahwa pria dalam foto terkenal dengan Jennie adalah seorang model bernama Taek, dan bahwa dia telah bekerja sebagai model Gentle Monster. Taek sebelumnya telah membantah tuduhan tersebut.

Kali ini, terduga pacar Taek, dalam tanggapannya, membantah bahwa dia adalah pria dalam foto bersama Jennie dan bahwa dia tidak pernah bekerja untuk Gentle Monster.

Pacar model "kembaran" V itu juga meminta warganet untuk menghormati privasi mereka dan agar postingan ini dihapus karena mereka bukan selebriti tetapi warga biasa.


Pacar \'Kembaran\' V BTS Speak Up Soal Ayangnya Diklaim Semobil dengan Jennie

Source: Koreaboo

"Halo, aku pacar pria di postingan ini. Awalnya, kami hanya mencoba menertawakannya, tapi aku menulis ini karena masalah menjadi begitu besar!" tulisnya.

"Pacarku tidak pernah bekerja sebagai model Gentle Monster dan saat ini hanya berkencan denganku. Tolong jangan salah paham dan karena kami adalah warga biasa, tolong hapus postingan ini," lanjutnya.

DM dari pacar model yang menyangkal rumor itu juga menjadi viral. ""Halo. Kepalaku sakit karena semakin aku menjelaskan, semakin banyak rumor yang muncul. Dua orang di gambar itu bukan kami," bunyi pesan tersebut.

"Kami pergi ke Jeju pada bulan April. Kami hanya memposting gambar yang kami ambil saat itu, baru-baru ini. Sekarang mereka mengatakan pacarku selingkuh dengan Jennie, dan aku tidak tahu harus berkata apa lol," tegas pacar Taek.

Komentar dan DM pun menjadi viral. Netizen yang melihat ini merasa kasihan pada Taek dan pacarnya karena terseret rumor kencan V dan Jennie.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait