OTW Sah, Chevra Yolandi Ceritakan Perlakuan Manis Via Vallen yang Obati Trauma
Instagram/chevra_yo88
Selebriti

Melewatkan momen pilu pada ulang tahun sebelumnya, Chevra Yolandi menceritakan tentang cara Via Vallen memperlakukannya hingga mengobatinya dari rasa sedih karena hal ini.

WowKeren - Pasangan Via Vallen dan Chevra Yolandi tengah menantikan hari bahagia mereka. Pelantun "Sayang" itu telah dilamar sang kekasih pada 6 Mei 2022 lalu. OTW sah, Chevra membeberkan kisah haru tentang hubungan mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, Chevra mengunggah video di mana Via Vallen memberikan kejutan ulang tahun lengkap dengan kue dan kado berupa satu unit motor. Di tengah momen bahagia dan perlakuan spesial sang kekasih, rupanya Chevra teringat pada kisah menyedihkan soal ulang tahunnya sebelum ini.

"Mei 06.05.2022. Banyak Cerita baru & rasa bahagia dibulan mei tahun ini. dibandingkan dengan bulan mei sebelum sebelum nya. tepat 6 mei 2021," tulis Chevra pada postingan Sabtu (28/5).

Chevra lantas teringat kisah pilu saat ia berulang tahun pada 2021 lalu. Pasalnya, mendiang ibunya menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun. Namun sang ibunda berpulang tak lama setelah itu.

OTW Sah, Chevra Yolandi Ceritakan Perlakuan Manis Via Vallen yang Obati Trauma

Source: Instagram


"Terahir kali sosok perempuan dan cuma satu2 nya yang masih ku miliki, mengucapkan ultah untukku harus kuantar ke tempat istirahat nya yang terahir kali, pada tangal 8 mei 2021. sakit,emosi,campur aduk,dan setengah gila rasanya," lanjut Chevra.

Karena pengalaman menyedihkan sejak sang ibunda memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk terakhir kalinya, Chevra sempat membenci seolah trauma pada bulan Mei. Bahkan karena pengalaman pilu tersebut membuatnya semakin cengeng. Tapi ia juga tidak menduga bahwa Tuhan telah mempersiapkan hal lain untuk mengobati hatinya.

"Sampe saat sekarang pun kisah bulan mei ini terutama untuk tangal 6,8,15 mei. Akan selalu membuat ku menjadi laki2 yang sangat cenggeng. tetapi allah selalu baik. dia membuat laki2 yang cengeng, dibulan mei ini,air mata nya tidak untuk duka dan rasa sakit terus menerus," beber Chevra.

Kemudian Chevra menceritakan bahwa kehadiran calon istrinya, Via Vallen, dapat mengubah duka menjadi suka. Sehingga ia berterima kasih kepada Via serta para fans yan sudah mendukung pedangdut itu agar tetap bisa menjadi kekuatan untuk orang lain. Tak lupa Chevra menyampaikan ucapan syukurnya karena sudah dipertemukan dengan sang calon istri.

"Dia beri seorang yang bisa merubah semua hal yang kelam itu menjadi lembaran baru,membuat arti baru,terutama dibulan mei dan tentunya bulan2 selanjut nya & tahun2 selanjutnya pula. Terimakasih calon istri @viavallen terimakasih untuk orang2 baik diluar sana yang selalu menjadi kekuatan untuk calon istriku. Terimakasih allah, Kepercayaan mu dan tjwb yang sudah kau beri untuk ku menjaga,melindunggi orang yang sangat baik ini @viavallen," tutup Chevra.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait