Perlakuan Rizky Febian Saat Ada Fans Pingsan di Acara Konser Tuai Sorotan: Good Attitude
Instagram/rizkyfbia
Selebriti

Rizky Febian langsung melakukan hal ini saat mengetahui ada salah seorang penggemar jatuh pingsan di acara konsernya. Penonton yang lain ikut terharu dan membanjiri Rizky dengan pujian.

WowKeren - Rizky Febian baru saja menggelar mini konser untuk salah satu bank. Acara yang digelar outdoor itu pun berjalan sukses dan dihadiri ratusan penggemar Rizky Febian.

Tampak fans Rizky sampai rela berdesakan untuk menikmati lagu-lagu yang dibawakan oleh pelantun "Cuek" itu. Ada sekitar lima lagu lebih yang dibawakan oleh Rizky dalam acara tersebut.

Para penonton terlihat sangat menikmati suara merdu Rizky dan ikut bernyanyi. Namun tiba-tiba di tengah acara, ada salah seorang penonton yang jatuh pingsan. Hal itu sontak menarik perhatian penonton lainnya.

Rizky Febian yang melihat hal itu juga tampak khawatir. Ia yang sedang asyik menyanyikan salah satu hits andalannya, "Indah Pada Waktunya" seketika berhenti. Ia juga meminta pengiring band yang ada di belakangnya sejenak menghentikan permainan musiknya.

Perlakuan Rizky Febian Saat Ada Fans Pingsan di Acara Konser Tuai Sorotan: Good Attitude

Instagram

"Kita berhenti dulu, buat kakak-kakak manajer tolong dulu itu ada yang pingsan," ujar Rizky Febian, Sabtu (28/5).


Sekitar beberapa menit Rizky Febian hanya diam melihat fans yang pingsan tersebut diberi pertolongan oleh kru yang ada di sana. Ia juga sesekali berinteraksi dengan para penonton yang lain agar suasana tak terlalu sepi.

Saat penggemar yang pingsan itu digotong untuk ke belakang panggung, Rizky sempat menanyakan kondisinya ketika melintas di hadapannya. Meski tak terdengar apa yang diucapkan oleh Rizky, namun terlihat bahwa kekasih Mahalini itu berusaha untuk menghibur.

Perlakuan Rizky Febian Saat Ada Fans Pingsan di Acara Konser Tuai Sorotan: Good Attitude

Instagram Story

Tak lama setelah itu, Rizky Febian akhirnya memulai kembali pertunjukkan yang sempat terjeda sementara itu. Ia mendoakan agar penonton yang pingsan tadi kondisinya segera membaik.

"Kita doakan semoga nggak kenapa-napa ya. Habis ini dapet teh anget kok," ucap Rizky begitu perhatian. "Masih semangat? Nyalain lagi flashlight-nya dong."

"Kita lebih semangat lagi nyanyinya. Tadi nanggung sampai reff. Kita bagikan semangatnya yang lebih besar, siapa tahu ini bisa menyemangati neng-neng yang tadi juga. Saya pengin yang di belakang juga nyanyi," tandas putra sulung Sule ini.

Sontak perlakuan sweet Rizky Febian ini mendapat beragam komentar positif. Mereka memuji attitude Rizky sebagai seorang penyanyi papan atas. Selalu mementingkan fans dalam kondisi apa pun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait