Kim Chaewon LE SSERAFIM Salah Sebut Nama Grup Jadi IZ*ONE, Begini Reaksi Cepat Sakura
Asia Today
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM secara tidak sengaja memperkenalkan dirinya sebagai member IZ*ONE, mengatupkan giginya saat menyadari kesalahannya. Bagaimana reaksi Sakura?

WowKeren - Pada 27 Mei, member LE SSERAFIM Kim Chaewon, Miyawaki Sakura, dan Kazuha berkomunikasi dengan penggemar melalui siaran Navet V Live. Kim Chaewon yang memulai debutnya di bawah LE SSERAFIM, secara tidak sengaja jatuh ke dalam kebiasaan lamanya di IZ*ONE, menyebabkan tawa.

Sebelum V Live dimulai dengan sungguh-sungguh, Sakura menemukan komentar dari penggemar Jepang dan mengucapkan terima kasih dalam bahasa Jepang. Dia kemudian diikuti oleh Kim Chaewon, yang juga mencoba menyapa dalam bahasa tersebut tetapi akhirnya hendak mengatakan "Konnichiwa, IZ*ONE desu", yang diterjemahkan menjadi "Halo, kami IZ*ONE." Untungnya, ia segera berhenti sebelum sempat mengatakan "IZ*ONE" sepenuhnya.

Chaewon meringis saat menyadari kesalahannya. Idol tersebut pernah menjadi member girl grup K-pop IZ*ONE selama sekitar dua setengah tahun, dari Oktober 2018 hingga Mei 2021. Oleh karena itu, kebiasaan lama membuat kata-katanya salah untuk sesaat.


Kim Chaewon LE SSERAFIM Salah Sebut Nama Grup Jadi IZ

Naver V Live

Setelah menyadari kesalahannya, Chaewon mengatupkan giginya dan dengan cepat berkata: "LE SSERAFIM desu" (Kami adalah LE SSERAFIM). Kemudian, Sakura yang juga merupakan mantan member IZ*ONE dengan lihai mengubah topik pembicaraan agar para penggemar tidak menyadari kesalahan tersebut.

Saat ini, penggemar bersimpati dengan Chaewon, menyebut kesalahannya lucu dan berkata, "Ini adalah kesalahan karir", "Kebiasaan memang sangat menakutkan", dan "Aku pernah salah memperkenalkan diri dengan tempat kerjaku sebelumnya dengan cara yang sama."

Dalam video tersebut, Sakura, Kim Chaewon, dan Kazuha terlihat sedang membuat bola karet lucu sambil berkomunikasi dengan penggemar. Mereka juga memainkan "permainan keseimbangan" yang sekarang populer di Korea, menunjukkan aegyo yang lucu, serta mencoba pose "gyaru peace" yang sedang tren.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru