Disebut Kembaran V BTS, Intip 7 OOTD Model Taek Cocok Jadi Inspirasi
Instagram/clorlk
Selebriti

Model Taek ramai disebut sebagai kekasih Jennie yang sebenarnya. Pasalnya, ia memiliki paras yang mirip dengan V BTS. Namun, cocoklogi itu langsung ia bantah tegas.

WowKeren - Rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) masih menjadi topik hangat. Namun, sempat muncul dugaan kalau pria dalam foto viral itu adalah "kembaran" V. Oleh karena itu sang "kembaran" kini angkat bicara.

Hal itu bermula ketika beberapa netizen menduga pria dalam foto tersebut adalah model Taek. Pasalnya, Taek dikabarkan bekerja menjadi model Gentle Monster, brand yang bekerja sama dengan Jennia. Apalagi Taek baru-baru ini berada di Pulau Jeju. Namun, dugaan itu langsung dibantah oleh Taek.


Melalui Instagram pribadinya, Taek menegaskan bahwa pria di foto viral itu bukanlah dirinya. Taek juga meminta netizen berhenti mengirimnya pesan di Instagram. Kekasih Taek juga ikut buka suara. Sang pacar mengungkapkan jika Taek tidak pernah bekerja untuk Gentle Monster.

Sementara itu, Taek cukup populer di internet. Ia kerap memamerkan sederet OOTD yang inspiratif. Penasaran? Yuk, intip sederet potret stylish taek yang bisa dijadikan inspirasi.

(wk/raud)

1. Denims Lovers


<i>Denims Lovers</i>
Instagram/clorlk

Berlibur ke pantai tak menghalangi Taek untuk tetap fashionable. Ia tampil modis dengan mengenakan busana serba denims. Untuk atasan, Taek memakai kemeja warna biru muda. Sedangkan bawahannya, ia mengenakan celana jeans gelap. Ia pun mengabadikan momen dengan berpose di area batu karang di pesisir pantai.

2. Tampil Sporty


Tampil <i>Sporty</i>
Instagram/clorlk

Taek kembali menunjukkan outfit kece saat berolahraga di dekat pantai. Ia tampil sporty dalam balutan jaket berbahan parasut warna hijau terang yang dipadukan dengan celana olahraga warna gelap. Taek tak lupa membawa kacamata yang disematkan di area kerah jaket dan memakai sneakers shoes hitam.

3. The Pinky Boy


<i>The Pinky Boy</i>
Instagram/clorlk

Model tampan ini tampaknya tengah menghadiri acara peresmian toko di mall. Pada kesempatan itu, pihak penyelenggara menetapkan dresscode berwarna pink. Taek pun tampil on point bak the pinky boy dengan memakai kemeja baby pink dengan sweater rajut warna magenta. Sederhana, namun tetap stand out.

4. Nerd Boy Ala Taek


<i>Nerd Boy</i> Ala Taek
Instagram/clorlk

Tak melulu bergaya santai, Taek juga tak kalah charming dalam balutan busana ala nerd boy. Ia memadukan kemeja hitam, cardigan warna putih gading, serta celana dan sepatu hitam. Taek makin modis dengan kacamatanya. Penampilan bak mahasiswa yang akan pergi kuliah bukan?

5. Stand Out Dengan Long Coat


<i>Stand Out</i> Dengan <i>Long Coat</i>
Instagram/clorlk

Selebgram ini tampak gagah sekaligus stand out kala memakai long coat. Mengusung tema monokrom, Taek memadukan kaos putih, celana hitam, serta long coat beludru gelap. Agar semakin kece, Taek memakai derby shoes dan kacamata hitam.

6. Semi Formal Bermotif


Semi Formal Bermotif
Instagram/clorlk

Taek tak kalah gagah dalam balutan busana semi formal kali ini. Ia tampak mengenakan setelan jas bermotif dengan kemeja hitam. Ia juga memutuskan memakai sneaker shoes hitam agar tak terlalu bernuansa formal.

7. OOTD Charming Saat Musim Dingin


<i>OOTD Charming</i> Saat Musim Dingin
Instagram/clorlk

Taek juga tetap modis kala menyambut musim dingin. Kali ini, ia memakai kaos hitam yang dilapisi dengan jaket windbreaker tebal warna hijau agar tetap hangat. Taek juga memakai celana hijau serta sarung tangan. Tak lupa, Taek memakai kacamata hitam andalannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait