Bawa Bilqis dan Keluarga Umrah, Ayu Ting Ting Berdoa Segera Dapat Jodoh
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting boyong sang putri, Biqlis Khumairah Razak serta keluarganya yang berjumlah sebanyak sembilan orang untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci.

WowKeren - Berbeda dengan artis pada umumnya yang liburan ke luar negeri, Ayu Ting Ting rupanya memilih untuk menjalankan ibadah umrah. Ayu diketahui berangkat menuju tanah suci untuk melaksanakan ibadah umrah pada Minggu (29/5).

Tak sendiri, Ayu rupanya memboyong keluarganya yang berjumlah sebanyak sembilan orang untuk melaksanakan ibadah umrah. Bahkan Ayu juga mengajak sang buah hati semata wayang, Bilqis Khumairah Razak.

"Bismillah. Doain ya semua Ibadah Umroh kita lancar, berkah, sehat semua, dan mabrur amin ya Allah ya rab," tulis Ayu Ting Ting dikutip dari caption foto.


Ayu sendiri sempat berdoa agar dirinya segera mendapatkan jodoh. "Yang penting semoga keluarga sehat, panjang umur, banyak rezeki, sama jodoh lah buat saya, yang terbaik, amin," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat.

Akan tetapi, Ayu sebenarnya sudah berniat umrah sejak dua tahun lalu. Sayangnya, hal tersebut batal lantaran adanya pandemi COVID-19. Sehingga keinginan Ayu umrah bersama keluarga baru terealisasi tahun ini.

"Saya sebelumnya dua tahun lalu rencananya berangkat. Karena pandemi nggak bisa berangkat. Alhamdulillah rezekinya tahun ini," ucap Ayu.

Sederet doa dari para netter pun ramai mereka panjatkan untuk Ayu Ting Ting dan keluarga. Bahkan sejumlah akun centang biru pun ikut memberikan doa terbaik mereka.

"Mudah2an lancar ya bu ayu.. salam buat keluarga," tulis Andhika Pratama. "Bismillah lancar dan berkah terus," komen Aulia Sarah.

"Alhamdulillah semoga dilancarkan ibadah umroh nya neng @ayutingting92 dan keluarga," tulis Fitri Carlina. "Bismillah Rosmaaaa.. Lancar umroh nya.. Sehat selamat sampai kembali ke tanah air," timpal Vega Darwanti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru