Minta Bawakan Tasnya, Aktris Veteran Hollywood Ini Disebut Tak Sopan Hingga Rasis Ke Lee Seo Jin
Instagram
Selebriti

Pada episode 29 Mei dari serial reality tvN 'Youn's Unexpected Journey', Lee Seo Jin terlihat menemani aktris Youn Yeo Jung sebagai manajer sementara untuk kehadirannya di acara Academy Awards ke-94.

WowKeren - Aktris Hollywood Jamie Lee Curtis baru-baru ini memicu perdebatan tentang rasisme usai meminta Lee Seo Jin untuk memegang tasnya di acara penghargaan Academy Awards ke-94. Pada episode 29 Mei dari serial reality tvN "Youn's Unexpected Journey", Lee Seo Jin terlihat menemani aktris Youn Yeo Jung sebagai manajer sementara untuk kehadirannya di acara Oscar tersebut.

Selama episode tersebut, Lee Seo Jin terlihat memegang dompet seseorang di upacara Penghargaan. Ternyata tas itu milik aktris Jamie Lee Curtis dimana bintang film "Halloween" itu menyuruh Lee Seo Jin untuk memegang tasnya saat dirinya berpose.

Setelah selesai dengan pemotretan, Jamie kemudian dengan singkat berterima kasih pada Lee Seo Jin dan mengambil tasnya kembali. Tak lama setelah episode ditayangkan, netizen Korea terpecah menjadi dua kubu dan berkomentar jika aktris 63 tahun tersebut dianggap kasar dan menunjukkan rasisme terhadap orang Asia.

Minta Bawakan Tasnya, Aktris Veteran Hollywood Ini Disebut Tak Sopan Hingga Rasis Ke Lee Seo Jin
tvN

Beberapa mengatakan jika itu tidak sopan, Lee Seo Jin akan mengatakan tidak padanya secara langsung, sementara yang lain mengatakan bahwa tidak sopan membuat seseorang memegang tasnya ketika mereka berdua tidak saling mengenal. Lebih lanjut banyak yang mengklaim bahwa ini menunjukkan agresi mikro yang jelas atau rasisme yang mendasarinya.

Sementara itu, "Youn's Unexpected Journey" akan mengikuti perjalanan aktris veteran Youn Yeo Jung ke Los Angeles, California, untuk menghadiri Academy Awards ke-94 sebagai presenter. Sedangkan Jamie Lee Curtis telah menerima banyak penghargaan sepanjang kariernya termasuk dua Golden Globe Awards, British Academy Film Award, dan bintang di Hollywood Walk of Fame.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait