Marmer Makam Vanessa-Bibi Disebut dari India, Reaksi Frans Faisal Bikin Nama Doddy Sudrajat Terseret
instagram/fransfaisal_
Selebriti

Frans Faisal tanggapi soal makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah direnovasi hingga disebut-sebut marmernya didatangkan dari India, reaksinya yang tak terduga sontak disanjung-sanjung.

WowKeren - Makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini memang sudah tampak berbeda. Jika sebelumnya pusara Vanessa dan Bibi terlihat masih rata, kini sudah direnovasi hingga dipugari dengan marmer hitam. Bahkan nisan juga diganti dengan bentuk menyerupai buku yang indah. Sementara foto Vanessa dan Bibi masih berada di atas pusara dan bersender pada bagian nisan.

Renovasi ini sendiri dilakukan oleh sahabat dari kedua mendiang yakni Gilang Widya Pramana atau Juragan99 dan Shandy Purnamasari. Sayangnya keputusan mereka justru ditanggapi kekecewaan dari pihak ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Doddy menyebut kecewa dengan sikap Juragan99 dan sang istri yang merenovasi makam tanpa izin padahal akan segera mereka pindahkan.

Di sisi lain, sambutan hangat ditunjukkan dari pihak keluarga mendiang Bibi Andriansyah. Mereka berterima kasih atas perhatian Juragan99 dan Shandy kepada mendiang Vanessa dan Bibi dengan cara merenovasi makam keduanya. Reaksi adem serupa ditunjukkan oleh adik Bibi, Frans Faisal.

“Jujur hatiku senang kalau melihat makam itu lebih bagus, karena kan memang dari dulu pengen banget dibagusin gitu,” ucap Frans Faisal seperti dalam wawancara di kanal YouTube Seleb Oncam News.

Tak hanya diperindah, bahan yang dipilih untuk merenovasi makam Vanessa dan Bibi rupanya juga tak main-main. Beredar kabar jika marmer yang dipakai untuk memugari makam kedua mendiang dibuat dari India. Terkait hal ini, Frans memiliki jawabannya tersendiri.


Frans rupanya tak ingin melihat dari segi mahalnya bahan yang dipakai untuk merenovasi makam sang kakak dan kakak iparnya. Bagi Frans, niat untuk memperindah makam sudah menjadi sebuah hal atau perhatian yang begitu disyukurinya.

“Apapun itu yang diberikan oleh mas Gilang atau siapapun saya mengucapkan terima kasih. Mau mahal atau mau murah, saya benar-benar terima kasih atas pemberiannya. Benar-benar makasih banyak gtu, karena udah banyak banget yang nawarin sebenarnya. Bener-bener makasih,” ujar Frans kehabisan kata-kata dalam menyampaikan apresiasi.

Namun sayangnya Frans tegas mengaku tak bisa menanggapi perihal pro dan kontra yang berdatangan terkait renovasi makam yang sudah dilakukan. Hanya saja Frans berharap jika niat pemindahan makam diurungkan dan masalah pro kontra ini bisa segera diselesaikan.

Tanggapan Frans sontak menyita perhatian dari netizen. Cara berbicaranya yang kalem hingga reaksinya tuai respons salut dari netizen lantaran dianggap begitu menghargai pemberian orang lain. Tak pelak hal ini membuat H. Faisal “kecipratan” pujian dan dinilai berhasil mendidik anak-anaknya. Tak hanya itu, reaksi kalem Frans juga membuat netter menyeret nama Doddy Sudrajat dan menyindirnya habis-habisan.

Dengar dan lihat Pak Dody. Cara Bicara anaknya Pak Haji Faisal Beretika dan tanpa Beban,tetap senyum manis....,itu karna didikan Orang Tua yg punya ETIKA.....Alhamdulillah,” tulis akun Awe******. “Gini baru yg namanya manusia yg diciptakan Tuhan,,, klo ada yg orang yg bantu kita ya bersyukur dan ucpkn terimakasih,” sahut akun Anto******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru