Danang DA Ceritakan Kronologi Mobilnya 'Diseruduk' Motor, Ungkap Momen Lucu Hingga Akhir Damai
Instagram/danang_official91
Selebriti

Danang DA menyebut jika mobilnya ‘diseruduk’ oleh sebuah sepeda motor saat akan menghadiri acara ulang tahun Iis Dahlia, tak minta ganti rugi justru sebut sempat terjadi momen lucu.

WowKeren - Danang Pradana Dieva baru-baru ini mengalami nasib malang dimana mobilnya ditabrak oleh sebuah sepeda motor dari belakang. Insiden ini dialami oleh Danang saat akan menghadiri acara ulang tahun Iis Dahlia. Namun mengejutkannya, Danang tak emosi bahkan tak menyalahkan salah satu pihak atas insiden kecelakaan tersebut.

Danang kemudian menceritakan kronologi lengkapnya. Danang mengaku akan pergi ke acara ulang tahun Iis Dahlia tanpa diantar sopir yang kebetulan sedang libur saat itu.

“Aku hari ini datang ke ulang tahun mamah sampai ditubruk motor. Jadi hari ini tuh ditubruk motor karena nggak hati-hati. Namanya perjuangan kan. Hari ini, hari ini Minggu, driver sama asisten aku libur. Aku lupa bilangin,” cerita Danang seperti dalam tayangan Official NitNot.

Danang menyebut jika insiden itu terjadi saat ia hampir memasuki area gedung. Danang menyadari jika dirinya kurang lama atau terlalu berdekatan saat menyalakan lampu sein sebagai isyarat akan berbelok. Alhasil insiden itu pun tak terhindarkan.

“Akhirnya pas mau masuk ke gedung, mepet banget sama jembatan layang. Pas aku belok, lampu sein kurang lama, jadi pas aku belok tiba-tiba langsung dari belakang diseruduk dar,” ujarnya.


Danang tak ingin ambil pusing dengan kejadian itu meski menyadari jika ia dan sang pengendara motor sama-sama melakukan kesalahan. “Nggak apa-apa, karena aku ada salahnya, beliau juga salah ngebut. Jadi dua-duanya salah, yaudah aku bilang jalan aja pak,” jelasnya.

Selain itu, Danang juga tak sampai hati jika harus menuntut kerugian. Ia menyadari jika servis mobilnya pasti akan membutuhkan dana yang cukup besar. Karena itu ia memilih untuk mengakhiri insiden itu dengan jalan damai.

“Nggak apa-apa, karena apalagi dituntut karena ganti mobil ini nggak murah. Aku mau benerin sendiri,” tegasnya.

Tak sampai di situ, Danang menyebut sempat ada momen lucu saat terjadinya insiden itu. Pasalnya saat Danang mengeluarkan handphone dan akan meminta orang terdekatnya mengurus perbaikan, sang pengendara motor tiba-tiba ketakutan. Pengendara motor itu rupanya mengira Danang akan merekam kejadian kecelakaan itu dan memviralkannya.

“Beliau takut diposting, minta jangan diposting. Padahal aku ngeluarin handphone maksudnya mau telepon buat urus asuransi. Maksudnya aku mau ngabarin, terus mereka cuma minta ngirim fotonya sama minta polis. Tapi dikira dia aku mau lapor polisi, agak lucu sih tadi orangnya panik gitu. ‘Mas jangan diposting ya saya jangan dimasukkin media’ katanya. Aku bilang ‘nggak pak nggak pak’,” papar Danang.

Sementara itu Danang menyadari jika kerusakan yang terjadi akan membutuhkan cukup banyak perbaikan. Meski begitu Danang hanya bersyukur jika tak terjadi kerusakan maupun luka pada pengendara motor tersebut. Sementara terkait kerusakan mobilnya, Danang mengaku ikhlas dan masih bisa memperbaikinya sendiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait