Pernah Tentanggaan di Acara Awards, IU 'Sambat' SEVENTEEN Terlalu Berisik
YouTube/이지금 [IU Official]
Selebriti

SEVENTEEN muncul sebagai bintang tamu di 'IU's Palette.' Selama acara, IU kemudian mengungkapkan kisah di balik layar tentang ruang tunggu di upacara penghargaan.

WowKeren - IU mengungkapkan bahwa dia "mengajukan keluhan" terhadap SEVENTEEN (II) setelah upacara penghargaan. Hal ini disampaikan dalam episode terbaru acara YouTube-nya, di mana grup beranggotakan 13 orang itu menjadi bintang tamu.

Pada 30 Mei, SEVENTEEN muncul sebagai bintang tamu di "IU's Palette." Selama acara, IU kemudian mengungkapkan kisah di balik layar tentang ruang tunggu di upacara penghargaan.

Dalam siaran tersebut, IU memulai dengan memperkenalkan SEVENTEEN dan dengan jujur menyampaikan bahwa meskipun dia tidak mengenal mereka secara pribadi, mereka adalah wajah-wajah yang familiar dan sesekali saling sapa.

Namun SEVENTEEN adalah kasus khusus. Pelantun "LILAC" itu mengaku bahwa grup besutan Pledis Entertainment tersebut cukup meninggalkan kesan baginya.

"Tahukah kalian kalau kita ini sebenarna tetangga ruang hijau? Aku ingat suatu kali, terakhir di Golden Disc Awards," kata IU.

Sementara para member SEVENTEEN setuju sambil terlihat tegang, karena mereka berada di depan seorang senior yang disegani, IU memecah suasana hening dengan tawa.


"Aku bertanya-tanya siapa yang ada di kamar sebelah karena... terlalu berisik," lanjut bintang drama "Hotel Del Luna" tersebut.

Seungkwan segera minta maaf. "Aku yakin dia tertekan oleh kami, aku merasa dia sudah menguranginya," ujarnya.

Saat suasana menjadi lebih ringan, IU menunjukkan kepribadiannya yang ramah dengan "mengeluh" lebih banyak lagi. "Aku yakin itu adalah boy band. Sepertinya aku sedang berada di pasar kota," lanjutnya.

Dengan 13 member, SEVENTEEN pasti memiliki banyak anggota staf juga. Oleh karena itu, Seungkwan tidak menyangkal fakta bahwa kebisingan terkadang tidak terkendali dan banyak tetangga ruang hijau mereka (penyanyi ruang sebelah) sebelumnya mengeluh karena bising.

IU dengan manis mengangkat tangannya dan mengaku, "Aku juga mengajukan keluhan ... bercanda!"

Saat dia tertawa terbahak-bahak, IU melanjutkan untuk mengklarifikasi bahwa dia tidak terganggu, tapi berpikir bahwa SEVENTEEN memiliki kerja tim yang hebat. Sentimen ini didasarkan pada percakapan yang dia dengar dari mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait