10 Potret Maskulin Kwak Si Yang, Pemeran Barista Kuat di 'Cafe Minamdang'
Selebriti

Kwak Si Yang diketahui berpartisipasi dalam proyek drama baru KBS dan beradu akting dengan Seo In Guk dan Baek Seo Hoo. Ia nantinya menjadi barista di 'Cafe Minamdang'.

WowKeren - Kwak Si Yang segera menyapa penggemar dalam proyek akting terbarunya di KBS yang berjudul "Cafe Minamdang". Dalam drama itu, Kwak Si Yang didapuk sebagai barista bernama Gong Soo Chul.

Tokoh Gong Soo Chul dijabarkan sebagai barista yang memiliki penampilan seksi dan tampan. Meskipun memiliki tampilan luar yang rupawan dan kuat, tapi dia juga memiliki sikap yang naif. Peran Kwak Si Yang ini nantinya akan menjalankan kafe bersama Seo In Guk dan Baek Seo Hoo. Menariknya, kafe yang dijalankan ini sangat unik karena menggabungkan konsep tempat makan dan toko peramal.

Sementara itu, banyak penggemar yang tidak sabar dengan akting Kwak Si Yang. Mereka penasaran pesona apa yang akan ditunjukkan aktor tampang tersebut. Sangat dinantikan, yuk intip sederet potret maskulin Kwak Si Yang di bawah ini!

(wk/raud)

1. Debut Sebagai Model


Debut Sebagai Model
Instagram/siyang87k

Jauh sebelum debut sebagai aktor, Kwak Si Yang merintis kariernya sebagai model. Kala itu, ia memakai nama panggung Han Seon Woo dan sempat melenggang di Seoul Fashion Week. Kwak Si Yang juga menjadi model iklan di TV.

2. Sempat Alami Cedera


Sempat Alami Cedera
Instagram/siyang87k

Ketika kariernya sebagai model mulai berjalan mulus, Kwak Si Yang malah mengalami kecelakaan lalu lintas. Pemilik nama asli Kwak Myeong Jin ini pun terpaksa harus melepaskan kariernya di bidang modeling.

3. Alasan Fokus Ke Akting


Alasan Fokus Ke Akting
Instagram/siyang87k

Selebriti berusia 35 tahun tersebut mulai fokus merintis karier di bidang seni peran. Kwak Si Yang mengungkapkan jika ia tertarik ke akting usai menonton drama "Secret Garden" dan "Greatest Love". Kwak Si Yang resmi debut aktor pada tahun 2014 dan dikenal publik melalui perannya di drama "Oh My Ghost".

4. Mahasiswa Teknik


Mahasiswa Teknik
Instagram/siyang87k

Bintang film "Battle of Jangsari" itu ternyata tidak memiliki latar di bidang seni. Pasalnya, Kwak Si Yang merupakan mahasiswa Teknik Lingkungan dan Sipil di Dankook University. Meski begitu, akting Kwak Si Yang tak bisa diremehkan lagi.

5. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/siyang87k

Artis berzodiak Capricorn tersebut ternyata memiliki suara merdu, loh. Kwak Si yang pernah menyumbakan suara emasnya dengan mengisi sejumlah OST K-Drama. Ia juga pernah debut dalam proyek grup One O One bersama Ahn Hyo Seop pada tahun 2015 dengan merilis lagu "Love You".

6. Wamil di Usia Muda


Wamil di Usia Muda

Usai pulih dari cedera pasca kecelakaan, Kwak Si Yang malah mendaftarkan diri untuk wajib militer (wamil}. Ia berangkat pada tahun 2012, yang mana ia masih berusia 22. Selama menjalani wamil, Kwak Si Yang mulai menonton drama dan membuatnya bergerak untuk terjun sebagai pemeran seni.

7. Mantan Trainee SM


Mantan Trainee SM
Instagram/siyang87k

Pemain drama "Chicago Typewriter" ini ternyata merupakan mantan trainee SM Entertainment saat masih SMP. Kwak Si Yang mengungkapkan jika ia menjalani masa pelatihan selama 3 tahun bersama Kim Heechul Super Junior.

8. Selebriti Berprestasi


Selebriti Berprestasi
Instagram/siyang87k

Meski belum satu dekade debut, Kwak Si Yang sudah membuktikan diri sebagai selebriti berprestasi. ia telah banyak membawa pulang penghargaan di bidang akting. Piala pertama diraih melalui aktingnya di New Actor Award di Asia Artist Awards 2016.

9. Pancarkan Pesona Maskulin Yang Kuat


Pancarkan Pesona Maskulin Yang Kuat
Instagram/siyang87k

Kwak Si Yang sukses mencuri perhatian publik atas perannya sebagai Pangeran Suyang yang ambisius di drama "Red Sky". Ia dianggap berhasil memancarkan pesona maskulin yang kuat dengan penampilan berkumis dan berjenggot. Tak ayal Kwak Si Yang menyabet piala Best Character Award di SBS Drama Awards 2021.

10. Tak Sungkan Untuk Memuji


Tak Sungkan Untuk Memuji
Instagram/siyang87k

Kwak Si Yang juga menunjukkan sikap gentleman karena tak sungkan untuk memuji lawan mainnya di drama "IDOL: The Coup", Hani EXID. ia mengungkapkan bahwa karakteristik Hani membuatnya terinspirasi dan bersemangat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait