Bak Kena Karma, Kim Garam LE SSERAFIM Terciduk Sempat Remehkan Hong Eunchae sebelum Vakum
Instagram/le_sserafim
Selebriti

Penggemar menemukan mengenai sikap Kim Garam LE SSERAFIM yang dinilai merendahkan Hong Eunchae secara tidak langsung kala melakukan wawancara mempromosikan debut mereka.

WowKeren - Kim Garam saat ini memang diputuskan untuk vakum meski belum resmi debut selama 1 bulan LE SSERAFIM. Hal ini karena rumor menjadi pelaku perundungan di masa lalu yang masih belum menemukan titik terang.

Penggemar sendiri banyak yang mengharapkan Kim Garam dikeluarkan dari LE SSERAFIM karena membuat kelima anggota lainnya ikut mendapatkan komentar jahat. Meski begitu, terakhir HYBE mengungkapkan bahwa tidak berniat untuk mengeluarkan Kim Garam atau mengganti anggota.

Sikap-sikap negatif Kim Garam kemudian mulai ramai dicari-cari oleh banyak orang. Pada salah satu wawancara bersama dengan KBS K-pop beberapa waktu lalu, sikap merendahkan Kim Garam pun dinilai ditunjukkan olehnya.

Hal ini terlihat ketika Hong Eunchae ditanyai apakah mengharapkan bagian Kim Garam di lagu "I'm Fearless". Hong Eunchae mengakui terang-terangan menginginkan bagian tersebut lantaran merasa bisa melakukan dengan baik.


Pada momen tersebut, Kim Garam dinilai terang-terangan merendahkan Hong Eunchae dengan langsung mengajak anggota LE SSERAFIM lainnya. Ini dinilai menunjukkan sikap mendominasi dari Kim Garam kepada Hong Eunchae.

"Saya merasa bisa memikat sesuai dengan liriknya, jadi saya rasa saya bisa mengambilnya?" ucap Hong Eunchae ragu-ragu. "Apa yang kalian pikirkan, teman-teman?" sahut Kim Garam sambil menoleh ke anggota LE SSERAFIM lainnya.

"Sebenarnya, dia melakukan dengan sangat baik hari ini," puji Huh Yunjin. "Benar, bagianmu kan sulit," tambah sang leader, Kim Chaewon.

Baru-baru ini, penggemar Hong Eunchae membagikan ulang sikap Kim Garam tersebut yang bak terkena karma tidak langsung. Pasalnya, selama Kim Garam vakum akhirnya bagian miliknya dibawakan oleh Hong Eunchae.

"Lihatlah cara dia melihat gadis lainnya," seru salah seorang penggemar. "Nada suara Garam ketika dia menoleh ke yang lain ...," kata lainnya. "Aku mereka tidak menyukainya. Dan dia jelas kesal tetapi tidak mendesak masalah ini. Jika memang benar dia melakukannya maka...maksudku dia harus pergi," terang lainnya.

"Cara dia langsung bertanya apa yang dipikirkan orang lain seperti dia pikir mereka tidak akan setuju dengan Eunchae," ujar lainnya. "Bahkan dengan ekspresi wajah dasar yang sederhana, kalian dapat mengetahui sikap mereka.....," jelas lainnya. "Aku berharap Hybe menendangnya keluar, mereka tampak tidak nyaman di sekitarnya..," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait