Bucin Maksimal, Gong Yoo sampai Tulis Pesan Panjang 'My Liberation Notes' Tamat
Management Soop
Selebriti

Gong Yoo kembali menunjukkan betapa jatuh cintanya ia dengan drama JTBC 'My Liberation Notes' dengan membuat surat panjang di fan cafe miliknya usai episode terakhir tayang.

WowKeren - Drama JTBC "My Liberation Notes" akhirnya telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (29/5). Drama ini diketahui dibintangi oleh selebriti ternama yakni Kim Ji Won, Lee Min Ki, Lee El, dan Son Suk Ku.

"My Liberation Notes" sendiri menunjukkan kepopularitasan yang meningkat drastis sejak episode perdana. Pada awalnya, drama tentang Yeom bersaudara dan seorang pria misterius ini memiliki rating rendah namun terus meningkat.

Aktor ternama Gong Yoo menjadi salah satu yang terang-terangan mengakui diri sebagai penggemar "My Liberation Notes". Gong Yoo bahkan sampai ikut mempromosikan drama tentang kehidupan ini melalui akun Instagram pribadinya.

Usai "My Liberation Notes" tamat, Gong Yoo bahkan membuat pesan panjang melalui fan cafe (blog penggemar) resminya. Aktor tampan ini membeberkan alasannya sangat menyukai "My Liberation Notes" dan terang-terangan menunjukkan dukungan sejak awal. Gong Yoo juga berterima kasih kepada penonton yang juga menonton "My Liberation Notes".


"Terima kasih sudah menonton 'My Liberation Notes'. Ini berakhir hari ini dengan penuh makna. Aku ingin mengungkapkan terima kasih karena telah membuat ini dan menunjukkan kepadaku," beber aktor di bawah naungan agensi Management Soop itu Minggu (29/5).

"Ini rasanya seperti membaca novel yang bagus. Ini menyimpan kisah sangat dalam dan halus untuk dievaluasi dan dibandingkan dengan karakter sederhana. Aku tidak berpikir aku pernah melihat drama tentang kisah setelah menikah setidaknya setelah cukup lama setelah memikirkan ini. Aku penasaran jika drama kehidupan akan sering muncul," ucap Gong Yoo.

Gong Yoo mengaku bahwa ia selalu terpesona setiap usai menonton episode baru "My Liberation Notes". Ia mengaku drama ini menjadi satu-satunya yang ingin ditonton lagi dan lagi karena sangat indah.

"Setelah setiap episode, aku berpikir apakah aku kehilangan sesuatu... Mungkin aku tidak paham... ini adalah satu-satunya drama yang membuatku menonton lagi dan lagi. Penyutradaraannya, penulisannya, akting... musik... semua melahirkan drama ini. Aku merasa seperti aku dibuat untuk melihat besarnya perlawanan magis aku kira.. ^^," jelas Gong Yoo.

"Itu seperti bola rubi yang aku tidak tahu ada di mana dan kapan ia akan melambung, dan aku secara terus-menerus memuji penulisnya. Saat aku dipukul di bagian kepalaku, aku menerima rasa pahit dan kenyamanan yang aneh dan menggoda. Aku merasa bahwa panas dan dingin hidup berdampingan dengan benar dalam barisan seperti pedang yang tak terhitung jumlahnya dan pemandangan yang indah, dan itu bagus karena aku tidak merasakan tekanan apa pun... aku merasakannya," tutup Gong Yoo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru