Tak Terbantahkan, Inikah Alasan Fans Tak Bisa Berhenti Suka BTS?
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Sebuah postingan tentang BTS mendapat banyak perhatian online. Postingan tersebut mengungkapkan alasan kenapa kamu tidak bisa meninggalkan BTS, yang diakui netizen.

WowKeren - Fans mengatakan ada alasan tertentu mengapa mereka tidak bisa berhenti menyukai BTS (Bangtan Boys). Ternyata banyak yang setuju.

Pada 30 Mei 2022, sebuah postingan tentang BTS mendapat banyak perhatian online. Postingan tersebut berjudul, "Alasan kenapa kamu tidak bisa meninggalkan BTS."

Postingan tersebut membagikan tangkapan layar dari seorang streamer yang mengatakan, "Aku juga melihat-lihat grup idol lainnya. Tapi kemudian mereka tidak memberikan getaran ITU."

Tak Terbantahkan, Inikah Alasan Fans Tak Bisa Berhenti Suka BTS?

Source: allkpop

Getaran ITU yang dimaksud mungkin hanya ARMY yang paham. Namun intinya, BTS memiliki getaran berbeda yang tidak dapat ditemui di grup lainnya.

Untuk alasan ini, banyak netizen yang setuju. Meski berlaku untuk fandom lainnya, tapi mereka mengakui bahwa BTS memang memiliki aura yang berbeda.


"Aku tahu apa yang dia bicarakan. Ada perasaan yang tidak bisa dijelaskan tentang mereka," komentar netizen. "Kurasa itu juga berlaku untuk fandom lain, tapi sebagai ARMY, aku sepenuhnya setuju," tambah netizen lain.

"Aku merinding karena ini persis seperti yang kurasakan. Aku tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata," tulis netizen. "Mantan ARMY pasti merasa begitu. Mereka tidak suka BTS, tetapi tidak ada grup lain yang seperti BTS," sahut yang lain.

"Aku tahu aku tidak bisa mengatakan BTS adalah yang terbaik dari yang terbaik, tetapi aku suka mereka memiliki gaya mereka sendiri yang berbeda. Penampilan panggung mereka juga terasa lebih hidup. Aku selalu kembali ke BTS bahkan setelah menyukai grup lain," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru mereka "Proof" pada 10 Juni dengan total tiga lagu baru. Lagu-lagu dalam album antologi mereka ini akan berisi pemikiran BTS tentang masa lalu, sekarang, dan masa depan.

Saat ini mereka sedang berada di Amerika Serikat untuk bergabung dengan Presiden Joe Biden di Gedung Putih pada 1 Juni waktu setempat. Jungkook berangkat sehari lebih awal dari para member yang lain.

Kehadiran BTS ini untuk membahas kejahatan kebencian anti-Asia dan untuk merayakan Bulan Warisan Penduduk Asli Hawaii/Kepulauan Pasifik Asia-Amerika dan Penduduk Asli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait